Wefie Ide Foto Pernikahan Yang Tak BiasaFoto Pernikahan

Wefie Ide Foto Pernikahan Yang Tak Biasa. – Beberapa tahun kebelakang ramai sekali orang-orang yang terjangkit demam swafoto. Atau orang-orang lebih mengenalnya dengan sebutan selfie. Selfie merupakan memfoto diri sendiri dengan kamera digital atau kamera handphone.  Sekarang ini, semakin banyak aplikasi pendukung untuk melakukan selfie agar hasil fotonya lebih maksimal. Nah, saat ini tren selfie sudah mulai meredup. Digantikan dengan tren wefie.

Wefie

Sesuai dengan namanya, yaitu wefie. Pengambilan gambar yang satu ini dilakukan oleh lebih dari dua orang. Sehingga akan muncul satu grup dalam satu frame foto. Tren wefie ini bisa dilakukan dalam kondisi dan situasi apapun. Termasuk dalam situasi pernikahan. Selain kekinian melakukan wefie di resepsi pernikahan juga unik ya. Melakukan wefie juga lebih memberikan kenangan tersendiri bagi kamu dan pasangan.

Jika biasanya pada saat resepsi pernikahan melakukan foto bersama, dipandu oleh fotografer agar barisannya rapih. Kali ini wefie bisa jadi alternatif kamu untuk menciptakan foto pernikahan yang unik. Apabila kamu mengunggahnya ke media sosial. Maka, akan ada banyak orang yang menjadi saksi momen bahagia kamu dan pasangan. Tentunya banyak juga yang mendoakan pernikahan kamu dan pasangan. Agar pernikahanmu selalu bahagia selamanya.

Kamu dan pasangan bisa mengajak melakukan wefie dengan para tamu undangan. Dengan keluarga, para sahabat atau yang lainnya dengan berpose yang seru. Nantinya hasil wefie tersebut bisa kamu cetak dan memajangnya dirumah. Terbayang ya betapa indahnya momen pernikahanmu bisa dilalui dengan orang-orang terdekat. Tak lupa juga untuk mengabadikannya dengan foto wefie ini.

Dengan melakukan wefie, bisa mencairkan suasana hati kamu dan pasangan. Banyak pengantin yang merasakan ketegangan luar biasa saat acara pernikahan berlangsung. Nah, dengan melakukan tren wefie ini, ketegangan yang kamu dan pasangan rasakan akan sedikit berkurang dan membuat suasana menjadi lebih meriah. Apalagi jika wefie dilakukan dengan pose gembira, seru, dan funny.

Jika diperhatikan foto pernikahan memang gitu-gitu saja bukan. Maka, tidak ada salahnya jika kamu melakukan tren wefie di hari bahagiamu. Apalagi jika kamu merupakan orang yang senang selfie. Pasti akan lebih menghasilkan foto yang bagus dengan tren wefie ini. Selamat mencoba!

Baca juga,

5 Konsep Foto Prewedding Ini Bisa Jadi Pilihanmu

 

One Response

Comments are closed.