Wedding Carnaval Exhibition, Weekend Event Untuk Calon Manten

Sudah menyiapkan waktu untuk berakhir pekan bersama pasangan? Kalau belum mungkin Wedding Carnaval Exhibition ini bisa menjadi pertimbanganmu untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang terkasih. Terlebih jika kamu sedang dalam tahap persiapan pernikahan atau baru akan memulai persiapan, di Wedding Carnaval Exhibition ini bisa jadi urusanmu langsung beres. Digelar di Balai Kartini Expo, Jakarta, event pameran ini akan diadakan selama 2 hari, yaitu tanggal 27-28 April 2019.

Ada apa aja sih?

Sudah pasti vendor-vendor pernikahan yang super keren siap menanti kehadiranmu di event pameran ini. Lengkap banget lho, mulai dari kebutuhan venue pernikahan, catering, busana pengantin, jasa foto dan video pernikahan, hingga pilihan hiburan untuk pestamu. Semua lengkap ada disini, masing-masing vendor sudah pasti membawa berbagai penawaran menarik untuk pernikahanmu. Tak jarang pula menyediakan promo yang hanya bisa kamu peroleh melalui event Wedding Carnaval Exhibition ini lho! Maka dari itu event ini nggak boleh terlewatkan bagi kamu para calon manten. Kapan lagi dapat promo-promo super menarik untuk pernikahan impianmu kan?

Mau tau keuntungan apa lagi yang bisa didapat kalau datang ke event Pasar Manten ini? Hadiah menarik tidak tanggung-tanggung disiapkan oleh penyelenggara, diantaranya :

Tiket masuk Pasar Manten ini juga murah banget lho, tidak perlu merogoh kocek hingga bikin kantong bolong, cukup 17.500 rupiah saja per orang. Selain murah juga, kamu hanya cukup membeli tiket 1 kali, namun bisa digunakan selama 2 hari penuh saat event berlangsung. Cara pesan tiketnya pun gampang banget, cukup klik link Goersapp. Pemesanan tiket melalui aplikasi @goersapp kamu bisa mendapatkan eco friendly bag sekaligus ice cream dari @good.icecream. Buruan daftar karena terbatas untuk 500 orang pertama lho!

Wedding Carnaval Exhibition
@aliencophoto

Simak juga,

Yuk Simak Informasi Lengkap Tentang Pameran Pernikahan Disini!

Nah, berikut ini Alienco akan menyertakan beberapa daftar vendor pernikahan yang hadir pada pameran ini :

Banyak sekali ya vendor-vendor pernikahannya. Makanya segera kosongkan jadwalmu di tanggl 27-28 April 2019 dan segera ajak pasanganmu ke Wedding Carnaval Exhibition ya! Jangan lupa mampir juga ke booth Alienco Photo di D-4 ya! See you there! 🙂