Tips Persiapan Pernikahan

Konsep pernikahan kini semakin beragam, mulai dari konsep tradisional yang mengutamakan prosesi adat dari daerah asalnya hingga konsep outdoor yang hikmat dengan tamu yang terbatas. Dengan berkembangnya konsep-konsep modern pernikahan, kini menjadi hal yang menarik menjadikan pesta pernikahan bertemakan hobby para pasangan pengantin. Salah satu tema konsep pernikahan yang sedang populer saat ini adalah, Pernikahan dengan Nuansa Tamasya bagi pada pasangan yang mencintai Traveling. Konsep Travel wedding ini sendiri merupakan acara pernikahan yang diadakan secara intim di balut dengan lokasi wisata favorit seperti pantai sebagai latar, sebagai mananamanya anda menikah dengan disaksikan panorama indah objek wisata. Tanpa perlu beranjak ke tempat lain, kedua pengantin dan para undangan dapat langsung berwisata atau berbulan madu setelah acara pernikahan. Mungkin sedikit terlihat aneh menggabungkan pernikahan dengan tema jalan-jalan atau tamasnya, bukan hanya foto prewedding yg bisa bertema traveling tapi tema pernikahan juga bisa di buat seperti perjalanan yang menyenangkan. Berikut beberapa tahap untuk merencanakan pernikahan ala Traveling anda yang menarik.

Pernikahan dengan konsep Tamasya : Hunting Lokasi

Bagi anda yang menyukai pemandangan alam atau suka traveling, mungkin anda sudah mempunyai tempat impian untuk melangsungkan pesta pernikahan. Bagi anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru untuk lokasi pernikahan, cobalah untuk hunting lokasi yang menarik dan sesuai dengan keinginan anda dan pasangan. Jika anda tidak memiliki referensi tempat yang baik, silahkan coba kota Bali untuk lokasi pernikahan anda. Alasan Bali sangat pas untuk konsep ini adalah karna selain sajian panorama yang indah , disana juga terdapat banyak hotel yang dapat memfasilitasi pernikahan tamasya anda. jika anda ingin memilih luar Negri sebagai lokasi pernikahan, cobalah Thailand sebagai lokasi yang pas.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Pernikahan dengan konsep Tamasya : Busana Pernikahan

Setelah anda menentukan lokasi untuk acara pernikahan dengan Tema Tamasya, rasanya kurang pas jika tidak memasukan unsur outdoor dalam busana Pernikahan. Untuk Pernikahan dengan tema Tamasya, sudah pasti harus memilih busana yang lebih sederhana di banding dengan pernikahan dalam ruangan. Kebaya dengan siluet unik atau gaun sederhana bisa membuat pengantin wanita terlihat anggun dan cantik, bagi anda para pengantin pria kemeja dengan rompi dan dasi kupu-kupu bisa menjadi penampilan yang santai namun tetap elegan. Jangan memilih gaun yang memiliki ekor panjang menjuntai karna akan menghambat langkah anda, panjang maksimal gaun adalah sebatas mata kaki agar anda nyaman memakainya di ruang terbuka.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Pernikahan dengan konsep Tamasya : Memberi informasi yang sopan untuk teman yang tidak di undang.

Kekurangan dari konsep pernikahan dengan tema tamasya ini adalah, kapasitas undangan yang tidak bisa terlalu banyak. Karna selain akomodasi yang akan memakan banyak biaya, lokasi untuk acara pernikahan Outdoor ini juga biasanya hanya menampung sedikit orang. Beri pengertian untuk para teman dan sahabat yang tidak bisa di undang, jika anda tetap ingin menyebarkan berita bahagia ini carilah cara yang sopan dan menarik untuk tetap meminta do’a restu agar para sahabat dapat mengerti. Anda juga bisa mengirimkan Souvenir yang menarik untuk mereka yang tidak di undang, agar tetap bisa menyenagkan hati mereka. [Ra]

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

5 Responses

Comments are closed.