Nuansa Tradisional Batik Pada Warm Engagement

Semakin sering menghabiskan waktu bersama pasangan maka kepribadian akan semakin mirip.

Mungkin kamu sering ya mendengar kalimat itu ya. Namun, bukan berarti memiliki kepribadian yang berbeda tidak bisa menyatukan dua orang agar saling mencintai. Pasangan Wisnu dan Mellya salah satu contohnya, Mellya mengatakan bahwa kehadiran Wisnu justru menjadikannya merasa lengkap. Suasana hati Mellya yang kerap berubah dan moody rupanya dapat diatasi oleh Wisnu yang sangat penyabar. Sifat Wisnu yang mengutamakan kesempurnaan namun cepat dalam mengambil keputusan, membuat Mellya yakin untuk menikah dengan Wisnu.

Tentu saja sebelum ke jenjang pernikahan, pasangan Wisnu dan Mellya juga menyelenggarakan lamaran resmi. Setelah sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya untuk melamar Mellya, Wisnu beserta keluarga tetap mendatangi keluarga Mellya secara resmi. Wisnu melamar Mellya secara romantis dengan kata-kata “Biarkan aku jadi cinta terakhirmu yang juga menghadirkan surga untukmu.” Ungkapan romantis tersebut tentu membuat Mellya sangat bahagia.

Mengambil tema dengan nuansa tradisional yang lengkap dengan busana Batik, sebagai dresscode utama, acara lamaran Wisnu dan Mellya berjalan lancar. Acara yang diselenggarakan di Griya Kulo Resto ini berkonsep warm engagement sehingga suasana keluargaan lebih terasa, sepanjang acara juga terasa nyaman dan santai. Diselingi permainan yang disiapkan oleh pihak Wedding Organizer Dibalik Layar. Vendor Paper in Rose juga berhasil mendekorasi tempat lamaran dengan sangat apik sehingga tampak lebih indah dan berkesan bagi Mellya dan Wisnu. Tak lupa juga tentunya Alienco Photo mengabadikan keseluruhan acara.

Yuk lihat beberapa foto pada Warm Engagement Wisnu dan Mellya di bawah ini :

https://www.instagram.com/p/BxHPH2KgnDw/

Baca juga,

9 Momen Saat Musik Untuk Resepsi Pernikahan kamu

Demikian lah ulasan tentang Warm Engagement Wisnu dan Mellya, tentunya acara tersebut menjadi momen yang tidak terlupakan bagi pasangan Wisnu dan Mellya ya. Alienco harap semua persiapan pernikahan berjalan lancar hingga hari H tiba! Selamat berbahagia! 🙂