Tips Persiapan Pernikahan

Setelah sebelumnya kita membicarakan mengenai persiapan pernikahan yang rumit dan menguras fikiran, kini saatnya kita mempersiapkan penampilan prima kita untuk acara istimewa yang sudah kita tunggu-tunggu. Acara pernikahan tentu menjadi ajang pasangan pengantin menampilkan kecantikan dan ketampanan mereka yang maksimal, tidak cukup dengan perawatan sederhana atau di tutupi makeup saja. Berikut adalah beberapa Tips tampil sempurna di hari pernikahan, lakukan beberapa hal ini jika anda ingin menjadi ratu dan raja di hari special anda.

Tips Tampil Sempurna di hari pernikahan : Di mulai dari rambut

Rambut adalah mahkota bagi banyak orang, tidak hanya wanita perawatan rambut juga sangat penting untuk pengantin pria. Lakukan hair spa atau creambath untuk membuat rambut tampak lebih lembut dan sehat, Krim yang di gunakan untuk perawatan Hair spa mengandung nutrisi yang penting untuk Rambut anda dan juga pasangan. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah jika tidak memiliki banyak waktu untuk ke salon, gunakan prodak kesehatan untuk rambut yang bisa kita dapatkan di toko atau bisa juga dengan bahan alami.

 

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Tampil Sempurna di hari pernikahan : Kulit Wajah yang Segar alami

Wajah juga bagian yang terpenting dalam acara pernikahan, meski tertutup makeup wajah juga harus mendapatkan perawatan yang baik agar terlihat segar dan sehat alami. Anda bisa melakukan masker wajah atau perawatan di salon, atau lakukan di rumah dengan bahan –bahan alami. Jika anda suka, bisa juga menggunakan masker instan yang praktis di gunakan. Pakailah bahan-bahan yang dapat menutrisi kulit wajah anda dengan sempurna.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Tampil Sempurna di hari pernikahan : Kulit tubuh yang bersih dan cerah

Pada kulit tubuh terdapat banyak sel-sel kulit mati yang dapat membuat kulit terlihat kusam, ini akan sangat menggangu jika terlihat di hari pernikahan. Buanglah sel-sel kulit mati dengan melakukan lulur, anda bisa memanfatkan jasa Salon untuk melulur atau lakukan lulur sederhana di rumah. Kulit tubuh juga membutuhkan peremajaan serta pergantian kulit yang baru, pilih butiran scrub yang halus agar kulit tidak iritasi.[Ra]

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

2 Responses

Comments are closed.