Tips Anti Mati Gaya Saat Berpose!

Banyak sekali tips yang membahas tentang persiapan foto prewedding ya. Karena tahapan ini cukup penting bagi semua calon pengantin. Foto prewedding dengan konsep yang matang serta lokasi yang pas tentu sangat sempurna. Maka dari itu, dengan kesempurnaan persiapan teknis tentu anda dan pasangan tidak boleh sampai mati gaya untuk berpose! Yuk simak tips pose natural pasangan untuk foto prewedding di bawah ini :

Tips Pose Natural Pasangan Foto Prewedding

Bangun Komunikasi Yang Baik

Untuk mendapatkan suasana yang santai dan menyenangkan selama pemotretan anda dan pasangan harus bisa membangun komunikasi dengan fotografer. Namun jika anda tipe orang yang canggung, tenang saja karena biasanya para fotografer berpengalaman sudah luwes mengarahkan. Anda cukup menyambut dengan respon yang baik agar komunikasi berjalan dengan baik. Suasana yang nyaman saat pemotretan bagi pasangan tentu akan lebih mudah berpose secara natural dan fotografer lebih mudah mengarahkan.

Mulailah dengan Pose Yang Nyaman Bagi Pasangan

Rasa nyaman memang sangat diperlukan saat melakukan foto prewedding agar pose tampak natural. Karena itu sebaiknya memulai sesi pemotretan dengan pose yang masing-masing anda dan pasangan merasa nyaman melakukannya. Jika pada awal sudah berpose rumit akan kesulitan memulai. Mulailah dengan pose yang sederhana seperti saling menatap, berjalan bersama, bercanda dan tertawa, atau berbincang biasa. Arahkan juga pandangan anda ke kamera dengan ekspresi yang alami.

@aliencophoto

Foto Candid Untuk Menangkap Pose Alami

Gerak tubuh anda dan pasangan tentu berbeda, anda bisa saja mudah beradaptasi sedangkan pasangan anda tidak. Bisa juga pasangan anda lebih mudah menerima instruksi namun anda terasa kaku dan canggung. Anda bisa tidak terlalu memikirkan pose dan berinteraksi secara alami seperti sehari-hari bersama pasangan. Mintalah fotografer untuk menangkap momen-momen interaksi tersebut dalam foto candid agar pose terasa lebih alami.

Melihat Referensi Pose

Sebelum anda melakukan pemotretan pasti sudah sering ya browsing tentang inspirasi pose untuk dilakukan di pemotretan. Tunjukan beberapa referensi pose yang anda inginkan dan latih dengan pasangan anda. Minta juga fotografer anda untuk membantu mengarahkan atau menunjukan referensi anda agar fotografer dapat menangkap momen sesuai ekspetasi.

Baca juga,

9 Momen Saat Musik Untuk Resepsi Pernikahan kamu

Jika anda membutuhkan jasa foto prewedding, anda bisa menghubungi Admin Alienco lho. Kami menyediakan jasa foto prewedding dengan berbagai konsep dan lokasi yang diinginkan anda dan pasangan. Demikianlah artikel tentang Tips Pose Natural Pasangan Untuk Foto Prewedding dari Alienco, semoga bermanfaat ya!