Ini Dia Tips Menjaga Mood Saat Prewedding

Bergaya di hadapan kamera bagi sebagian orang merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi, bagi kamu dan pasangan yang tidak terbiasa dengan melakukan pemotretan. Tentu, hal ini bisa menyulitkan kamu saat proses foto prewedding. Namun, pastinya juga kamu tidak ingin hasil fotonya nanti tidak terlihat natural karena merasa kaku atau tidak nyaman. Sama halnya dengan melakukan foto prewedding. Diperlukan mood yang baik saat melakukannya. Untuk itu, kamu perlu menjaga mood kamu saat pemotretan berlangsung. Yuk simak Tips Menjaga Mood Saat Prewedding berikut ini :

Foto Prewedding di Lokasi Alam
@aliencophoto

Tips Foto Prewedding : Pilih Vendor Fotografi yang Cocok Denganmu

Kepribadian sang fotografer yang akan memotretmu nanti itu sangat berpengaruh pada mood loh. Bayangkan jika kamu tipe orang yang humble dan mendapatkan fotografer jutek dan ketus saat berbicara. Pasti, itu akan sangat menyebalkan ya. Maka dari itu saat menentukan vendor, pastikan untuk mendapatkan fotografer yang cocok denganmu. Sehingga, meskipun kamu dan fotografer tersebut tidak saling mengenal. Setidaknya saat proses pemotretan nanti bisa lebih mencairkan suasana. Sehingga, proses tersebut terasa nyaman dan menyenangkan.

Tips Foto Prewedding : Ikuti Arahan Fotografer

Biasanya fotografer yang sudah berpengalaman dan professional, akan mengarahkan kamu dalam berpose. Apalagi jika kamu dan pasangan belum terbiasa bergaya di hadapan kamera. Maka, jangan khawatir kamu akan kehabisan gaya karena fotografer akan mengarahkanmu. Jika arahan ini membuat kamu semakin gugup, maka mood pun akan semakin bertambah buruk.

Nah, supaya kamu merasa nyaman mengikuti arahan fotografer. Ikuti saja arahan tersebut sesuaikan dengan kenyamanan kamu. Tidak perlu diikuti seluruhnya Improfisasi dalam pose juga penting untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

https://www.instagram.com/p/Bt8OQLHA67x/

Tips Foto Prewedding : Jangan Lupakan Pose Tertawa

Pose yang satu ini bisa menyelamatkan kamu jika dalam keadaan mood yang buruk. Tidak ada salahnya ya saat proses pemotretan ini, kamu memasukan pose candid tertawa dengan pasanganmu. Selain itu, pose tertawa juga akan memberikan kesan natural pada fotonya nanti. Jadi, sering-seringlah tersenyum dan sedikit tertawa pada saat pemotretan nanti. Ingat ya, foto prewedding ini adalah momen yang istimewa dan membahagiakan. Jangan sampai hancur hanya karena kamu menuruti mood yang sedang buruk.

Tips Foto Prewedding : Buatlah Suasana Senyaman Mungkin

Setiap orang tentu meiliki caranya tersendiri untuk membuat dirinya merasa nyaman. Begitupun kamu, buatlah suasana senyaman mungkin. Sebenarnya, rasa nyaman bisa datang dari mana saja. Kamu bisa melakukan sesi pemotretan dengan diiringi musik. Bisa juga mengobrol di sela-sela pemotretan dengan pasanganmu. Bercanda dengan pasanganmu hingga membuatnya tertawa. Jika itu yang membuatmu merasa nyaman, maka lakukan. Jadi, kamu lebih menikmati proses pemotretan tersebut.

Baca juga,

Perbedaan Wedding Organizer Dan Wedding Planner Cek Disini!

Sebenarnya, kunci agar mendapatkan pose yang natural saat pemotretan adalah merasa nyaman. Nah, maka dari itu sebelum melakukan proses pemotretan. usahakan agar kamu, pasanganmu, beserta orang-orang yang terlibat dalam pemotretan merasa nyaman terlebih dahulu. Sekian saja Tips Menjaga Mood Saat Prewedding dari Alienco. Semoga foto preweddingmu nanti berjalan lancar dan kamu merasa nyaman ya.

One Response

Comments are closed.