Tips Foto prewedding

     Foto prewedding sering di anggap sebagai hak yang tidak penting dalam pernikahan, karna di sebut membutuhkan biaya, waktu dan juga persiapan yang extra sedangkan persiapan pernikahan saja sudah menyita banyak waktu dan tenaga. Namun tidak jarang juga orang yang menganggap bahwa Foto prewedding adalah salah satu bagian yang penting dalam persiapan pernikahan. Terlepas dari apa pendapat anda tentang foto prewedding, namun sejatinya ini adalah sebuah rangkaian mengabadikan momen-momen bahagia menyambut acara pernikahan kedua pasangan. Jika ingin mengabadikan foto prewedding, berikut beberapa tips mempersiapkan foto prewedding agar tidak membuang banyak waktu dan tenaga anda sia-sia.

Tips Mempersiapkan Foto prewedding : Menentukan Budget atau kisaran biaya

Hal yang terpenting dalam mempersiapkan foto prewedding adalah mengenai biaya yang di keluarkan. Karna budget yang di keluarkan semestinya sesuai dengan perkiraan biaya pernikahan yang telah di tetapkan oleh kedua pasangan. Tak di pungkiri biaya untuk foto prewedding tidaklah sedikit, terutama bila menggunakan jasa Vendor foto prewedding. Pilih vendor yang sesuai dengan budget anda, dan diskusikan tema yang ingin anda ambil agar hasilnya sesuai dengan keinginan anda dan pasangan.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Tips Mempersiapkan Foto prewedding : Konsep Foto Prewedding

Setelah anda memutuskan untuk mengambil foto prewedding, kemudian anda harus sudah menentukan konsep atau tema yang sesuai dengan pribadi anda dan pasangan. Jika memungkinkan, diskusikan juga tentang konsep yang ingin anda ambil dengan pasangan dan fotografer yang anda pilih. Ini menghindari miss komunikasi antara anda dan fotografer, lebih baik lagi jika anda membawa contoh gambar tema foto prewedding yang anda inginkan. Anda dan pasangan bisa memilih tema dengan lokasi indoor atau outdoor, kemudian pilih konsep antara klasik, modern, elegan, casual, tradisional atau yang lainnya.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Tips Mempersiapkan Foto prewedding : kostum dan makeup

Tidak lengkap rasanya sebuah foto prewedding tanpa kostum dan makeup yang sempurna, dan sesuai dengan tema yang di pilih. Ya, kostum dan makeup adalah menyempurna konsep yang anda pilih dengan pasangan. Anda bisa menyewa jasa makeup artis untuk membatu menyepurnakan wajah anda dengan makeup, atau anda juga bisa melakukannya sendiri untuk menghemat pengeluaran foto prewedding anda.

Tips Mempersiapkan Foto prewedding : Fisik yang prima

Tidak hanya teknis dan konsep yang perlu anda persiapkan, namun fisik yang prima juga sangat di butuhkan untuk foto prewedding anda yang sempurna. Anda tentu tidak ingin terlihat pucat, atau tidak fresh saat foto prewedding bukan? Rangkaian foto prewedding juga akan memakan waktu yang panjang dan aktifitas yang berat. Maka rutinlah berolah raga, makan dan minum yang sehat, jika di perlukan anda juga bisa mengkonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

 

3 Responses

Comments are closed.