Tips Persiapan Pernikahan

Siapa yang akan menolak kehadiran Bunga Cantik di tengah perayaan pernikahannya? Wedding Flower adalah bagian dari pernikahan yang tak boleh terlewatkan, meski terlihat hanya pelengkap namun bunga-bunga cantik ini mampu memperindah suasan pernikahan. Namun apakah memilih Hand boquet atau wedding Flower semudah yang kita bayangkan? Ada beberapa hal yang harus kita hindari pada saat memilih bunga untuk hari pernikahan special anda.

Berikut beberapa tips yang harus di perhatikan ketika kita memilih Wedding Flower.

Tips Memilih Wedding Flower Di hari Pernikahan : Percayakan Pada ahlinya

Hal pertama yang harus anda lakukan dalam memilih bunga di hari pernikahan, adalah percaya pada ahlinya. Para Florist atau ahli bunga tentu sudah paham tentang detil bunga-bunga yang mereka rangkai, anda cukup mendeskripsikan tema pesta anda dan apa keinginan anda. Jika anda terlalu sibuk turut campur atau tidak mempercayai Vendor Florist yang anda pilih, maka hasilnya akan berbeda dari yang anda harapkan.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Memilih Wedding Flower Di hari Pernikahan : Cari Referensi dari berbagai sumber

Jika anda masih bingung memilih model bunga untuk pernikahan anda, maka cari lah banyak referensi dari berbagai sumber. Lalu diskusikan dengan florist anda, utarakan apa yang anda inginkan apa yang anda suka, dan apa yang anda tidak suka. Gambar dapat menjadi media yang terbaik untuk membantu menyampaikan apa yang anda ingin dan tidak inginkan untuk desain bunga anda.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Memilih Wedding Flower Di hari Pernikahan : Padupadankan dengan Gaun pengantin

Jika anda memilih bunga tangan untuk pengantin wanita, ini juga penting untuk di perhatikan. Kadang banyak orang hanya mementingkan desain tanpa membuatnya senada dengan gaun pengantin wanita yang akan memegangnya selama acara pernikahan. Jika gaun pengantin berwarna lavender anda bisa menggunakan warna lime green pada Hand bouquet. Perpaduan antara bunga dan gaun akan terlihat serasi pada foto pernikahan, dan ini sangat menarik untuk di abadikan pada acara pernikahan anda. jika memang satu warna bunga tidak pas, jangan memaksakan untuk memakai satu warna. Cobalah beberapa warna yang sesuai dan jangan takut untuk berkonsultasi pada florist anda. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

3 Responses

Comments are closed.