Tips Persiapan Pernikahan

Melanjutkan dari artikel yang sebelumnya, memilih bunga untuk acara pernikahan anda yang istimewa tentu bukan pekerjaan yang mudah. Meski kadang bunga-bunga cantik ini sudah termasuk dari paket dekorasi dari vendor yang anda pakai, namun tidak ada salahnya anda mengambil sedikit bagian untuk memastikan bunga-bunga cantik ini menyempurnakan acara besar yang anda tunggu-tunggu.

Tips berikutnya dari memilih bunga di hari pernikahan adalah :

 

Tips Memilih Wedding Flower Di hari Pernikahan : Jangan memilih Bunga utama yang terlalu besar

Bunga utama atau Centerpieces, adalah pusat perhatian dari dekorasi di acara pernikahan anda. Meski Tugas utamanya adalah sebagai pusat perhatian, Bunga cantik ini juga tidak boleh menutupi atau menggangu bagian dekorasi lainnya. Pilihlah bunga utama atau centerpieces yang proposional dan sesuai dengan dekorasi ruang resepsi, jangan terlalu besar karna akan mengganggu perhatian para pengunjung pada dekorasi ruangan anda.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Memilih Wedding Flower Di hari Pernikahan : Jangan memilih Bunga yang memiliki wangi kuat

Bunga selalu identik dengan wanginya yang khas, banyak orang memilih bunga dengan berbagai wangi yang aromatic untuk Centerpieces pada hari pernikahannya. Namun tahukah anda wangi yang berlebihan akan membuat para tamu terganggu, karna wangi yang terlalu menyengat akan merubah selera makan atau mood para tamu yang berada di ruangan. Kecuali jika acara pernikahan anda berada di ruang terbuka yang memungkinkan aroma bunga tersebut bisa menyebar dengan baik.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Memilih Wedding Flower Di hari Pernikahan : Tidak menggunakan kembali bunga yang sudah di pakai

Kadang demi alasan menghemat biaya pernikahan, anda hanya menggunakan satu bunga untuk acara akad nikah dan resepsi. Meski kedua acara di selenggarakan di hari yang sama, namun usahakan jangan menggunakan bunga yang di pakai di acara akad nikah untuk resepsi juga. Karna bunga-bunga tersebut akan sudah mulai layu atau rusak pada saat anda menggunakannya kembali, Ini akan merusak tampilan anda di hari pernikahan. Jika anda hanya memiliki satu set bunga, maka pilihlah untuk di pakai di salah satu acara saja dan siapkan bunga saat acara akan di mulai. [Ra]
 

 

Artikel Terkait:

 

 

 

5 Responses

Comments are closed.