Tips Foto Prewedding Outdoor

Memilih makeup yang pas untuk foto prewedding sangat lah penting, selain menyesuaikan dengan warna kulit juga harus di sesuaikan dengan tingkat kesensitifan kulit. Menyesuaikan dengan lokasi pengambilan foto prewedding dan cahaya alami juga salah satu pertimbangan untuk mengaplikasikan makeup ke wajah. Berikut Tips makeup Foto Prewedding outdoor, yang sebaiknya di lakukan sebelum pengambilan gambar.

Samarkan Flek hitam dan lingkaran mata

Bagi wanita, salah satu musuh utama pada wajah adalah Flek hitam dan kantung mata. Selain melakukan perawatan sebelum pengambilan foto prewedding outdoor, masalah tersebut bisa di atasi dengan beberapa langkah makeup sederhana. Aplikasikakan foundation warna medium dan usapkan tipis-tipis saja pada wajah anda, lalu gunakan concealer untuk menyamarkan flek atau kulit hitam pada sekitar lingkaran mata.

Contoh Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Pilih bedak tabur yang cocok dengan warna kulit

Warna kulit wanita Indonesia tentu beragam, mulai dari kuning langsat, sawo matang, atau mungkin kulit yang gelap. Pilihlah bedak tabur dengan tone warna 1 tingkat di bawah warna kulit asli kita, ini bertujuan agar tidak terjadi perbedaan yang kontras ketika bedak sudah di aplikasikan kedalam kulit. Gunakan bedak tabur, dan saat pengaplikasian sedikt di tekan-tekan pada wajah. Percantik tampilan wajah anda dengan perona pipi atau blush on, jika ingin warna yang natural pulas blush on sebelum bedak agar warna tidak terlalu mencolok. Untuk penggunaan Lipstik dahulukan pengaplikasian krim bibir agar warna dapat bertahan lama, gunakan warna yang sesuai dengan tema dan riasan yang di gunakan.

Contoh Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Pemilihan warna eyeshadow yang cocok dengan tema Foto prewedding Outdoor

Foto prewedding outdoor tentu banyak berbeda dengan foto prewedding indoor, karna banyak yang harus di pertimbangkan ketika memilih tema di luar ruangan untuk foto prewedding anda. Salah satu yang harus di pertimbangkan adalah nuansa makeup yang akan di aplikasikan, tentu harus di sesuaikan dengan tema yang akan di ambil. Permaian warna pada bagian mata sangat penting untuk menunjang tampilan foto prewedding terlihat sempurna. Tambahkan eyeliner dan pensil alis untuk menajamkan garis mata dan garis alis. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

2 Responses

Comments are closed.