Tips Foto Prewedding Muslim

Konsep Foto prewedding muslim kini menjadi sebuah kebutuhan yang banyak di cari para pasangan, khususnya para pasangan muslim yang ingin melangsungkan pernikahan. Sebuah foto prewedding muslim, menjadi terlihat berbeda karna beberapa peraturan agama yang harus di ikuti. Seperti tidak saling bersentuhan, karna belum muhrim atau belum menjadi pasangan suami istri. Busana yang di gunakan juga harus tertutup, dan sesuai dengan ketentuan islam. Namun meski begitu kita tetap bisa membuat foto prewedding muslim ini terlihat unik dan menarik, dengan sudut pandang yang berbeda. Berikut beberapa tips foto prewedding muslim, yang sesuai etika agama dan tetap terlihat menarik.

Tips Foto Prewedding Muslim : Pilih Tema yang sesuai

Tips pertama saat anda merencanakan foto prewedding muslim adalah dengan memilih tema yang tepat, ada banyak tema yang bisa di jadikan alternative bagi anda dan pasangan. Salah satunya adalah tema yang berlatar belakang pemandangan yang indah, tema casual di taman bermain, tema islami di masjid, atau dengan tema Digital yang lebih sederhana. Sesuaikan tema tersebut dengan keinginan anda dan pasangan, dan tetap memperhatikan aturan yang di perbolehkan bagi muslim.

Foto Prewedding Outdoor
www.Alienco.net

Tips Foto Prewedding Muslim : Pilih Busana Muslim yang cocok dengan tema

            Salah satu syarat yang harus di perhatikan ketika ingin mengabadikan foto prewedding muslim adalah dengan memilih busana yang sesuai dengan syariat islam. Tidak terbuka, tidak membentuk lekukan tubuh, dan tidak berlebihan. Anda bisa memadupadankan busana dengan tema modern atau trendy dengan tidak meninggalkan peraturan yang di tetapkan, dan terutama pilihlah busana yang sesuai dengan tema foto prewedding muslim anda dan pasangan. Bagi para muslimah yang menggunakan hijab, anda juga bisa mengeksplor gaya menggunakan hijab dan aksesoris hijab untuk melengkapi tampilan anda. Pilih warna-warna cerah untuk menampilkan kesan ceria.

Foto Prewedding Outdoor
www.Alienco.net

Tips Foto Prewedding Muslim : Membatasi pose romantis

Foto prewedding identik dengan pose romantis yang menggambarkan nuansa penuh cinta dari kedua pasangan, Dan pada foto prewedding muslim sebaiknya mengurangi pose-pose romantis yang saling bersentuhan. Meski begitu anda tetap bisa menggambarkan situasi penuh cinta dengan pose-pose natural, ungkapkan dengan tatapan mata, senyuman, dan juga gesture tubuh yang terlihat alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

2 Responses

Comments are closed.