Tips Persiapan Pernikahan

Pada artikel sebelumnya, ada satu hal yang sering di lupakan oleh pengantin wanita yaitu Test makeup sebelum acara pernikahan. Namun setelah itu ada pertanyaan, seberapa pentingkah test makeup untuk pengantin wanita? Kapankan waktu yang tepat untuk melakukan test makeup? Kali ini kita akan membahasnya lebih lanjut mengenai test makeup dan manfaatnya untuk acara pernikahan anda.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Test Makup untuk Acara pernikahan anda : Gambar untuk tampilan anda di hari H

Test makeup untuk hari pernikahan anda, sangat berfungsi untuk mendapatkan gambaran bagaimana penampilan anda di hari pernikahan nanti. Disini anda bisa mengoreksi jika makeup terlihat kurang sesuai dengan karakter wajah anda atau karakter makeup yang anda inginkan. Ini untuk menghindari di hari pernikahan, anda justru merasa kurang puas dengan makeup yang di aplikasikan ke wajah anda. Karna makeup sangat penting bagi banyak wanita, maka dengan salah makeup atau tidak sesuai dengan keinginan dapat merusak mood anda selaha acara pernikahan. Maka jangan sampai anda melewatkan sesi test makeup dengan Vendor yang anda pilih, karna ini erat kaitannya dengan penampilan sebagai tokoh utama di acara pernikahan anda dan pasangan.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

 

Test Makup untuk Acara pernikahan anda : Hal yang harus di perhatikan ketika test makeup

Ketika anda memutuskan untuk mengikuti test makeup sebelum hari pernikahan, maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut untuk melakukan beberapa hal di bawah ini :

Foto Pernikahan
www.Alienco.net
  1. Sebelum melakukan test makeup, sebaiknya 1 – 3 minggu sebelumnya anda melakukan facial dan masker di salon. Rapikan juga alis anda jika di perlukan, fungsinya adalah untuk memaksimalkan tampilan anda dan mempermudah sang makeup artis mengaplikasikan makeup di wajah.
  2. Bawalah foto gaun atau kebaya yang hendak anda pakai di acara pernikahan, lalu tunjukan kepada makeup artist anda. fungsinya untuk memberikan gambaran tentang busana yang harus di padupadankan dengan makeup yang akan di pakai
  3. Untuk mendapatkan visualisasi seperti pada hari pernikahan, kenakanlah atasan yang senada dengan warna kebaya yang di kenakan pada saat akad dan juga resepsi pernikahan. Jika memungkinkan mintalah kepada piñata rambut untuk menyanggul rambut anda persis seperti pada hari H.
  4. Jika anda tidak suka dengan beberapa bagian makeup yang di aplikasikan, utarakan dengan baik-baik. Diskusikan jika ada ketidak cocokan antara keinginan anda dan makeup artis agar hasilnya dapat maksimal seperti yang anda inginkan.
  5. Terakhir, jika makeup anda sudah selesai mintalah sang makeup artist atau teman anda untuk mengambil foto dari makeup anda. ini berguna untuk menjadi patokan pada hari H, dan juga untuk mengoreksi tampilan anda ketika di foto pernikahan nanti. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

3 Responses

Comments are closed.