Tips Persiapan Pernikahan

Dalam sebuah acara pernikahan, tentu akan ada banyak detil-detil kecil yang bisa saja terlewat dan mengurangi semaraknya acara pernikahan anda. tidak terkecuali dengan si “manis” yang selalu menjadi bagian terpenting dalam sebuah acara pernikahan, yaitu wedding cake atau kue pernikahan. Meski terlihat kecil dan sederhana, namun kehadirannya tentu mempercantik dan melengkapi acara pernikahan anda dan pasangan. Ternyata memilih desain dan warna dari wedding cake ini tidak semudah yang kita bayangkan, banyak pilihan yang di tawarkan oleh vendor-vendor kue pernikahan membuat kita sedikit bingung untuk menentukan wedding cake yang sesuai dengan tema pernikahan kita. Berikut adalah beberapa cara menentukan desain wedding cake yang bisa mempercantik tampilan acara pernikahan anda.

Tips memilih kue pernikahan : Sesuaikan dengan Tema acara pernikahan

Setiap acara pernikahan tentu memiliki tema yang beragam, mulai dari tradisional, hingga tema internasional, mulai dari tema yang sederhana, hingga tema yang super megah, dan warna yang di pilih juga beragam. Untuk menentukan wedding cake yang sesuai dengan tema pernikahan anda bisa dengan desain yang mengikuti tema pernikahan, jika tema anda sederhana maka tentukan desain kue pernikahan yang simple dan memiliki sedikit ornament. Sesuaika juga warna yang anda jadikan tema pernikahan, tidak perlu memilih warna yang sama namun anda bisa memilih warna yang senada atau mendekati.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips memilih kue pernikahan : Kenali makna dari desain dan pilihan warna dari wedding cake yang di tawarkan

Untuk memilih kue pernikahan yang sesuai dengan keinginan anda, tentu anda harus mengenal makna di balik desain dan warna yang di tawarkan oleh vendor kue pernikahan. Seperti beberapa contoh desan wedding cake di bawah ini :

Foto Pernikahan

  1. Minimalis Diagonal

Bentuk minimalis dengan motif diagonal dan perpaduan warna yang tidak biasa seperti pink dan hitam, atau ungu dengan abu-abu, menjadikan kue pengantin tampak berpadu antara kesan maskulin sekaligus anggun didalamnya.

  1. Colorful Floral

Desain warna-warni dan tampilan bunga yang cantik juga bisa menjadi pilihan yang menarik di tengah acara pernikahan anda. Kesan ceria dan juga cantik yang di tampilkan desain wedding cake ini mampu meramaikan pesta dengan kehadirannya.

Foto Pernikahan

  1. The Explicit Neon

Warna Neon yang cerah kini menjadi pilihan favorit para pasangan muda untuk kue pernikahannya, dipadu dengan desain diagonal membuat wedding cake ini penuh rasa cinta yang modern.

  1. Two Become one

Wedding cake ini memiliki desain yang dapat mewakili selera dari pasangan masing-masing, karna desain dari kue pernikahan ini adalah perpaduan dari 2 motif dan warna yang berbeda kemudian di satukan kedalam sebuah wedding cake yang cantik.

  1. Tematik desain

Yang terakhir adalah desain yang di buat dengan tematik, sesuai dengan selera para pasangan pengantin. Desain ini bisa berupa miniatur kedua pasangan, tokoh favorit, hobby, ataupun kartun kesukaan kedua pasangan.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

4 Responses

Comments are closed.