Ini Dia Tips Anti Salah Kostum!

Persiapan pernikahan sangat banyak dan buat pusing kepala, sudah gitu ada rencana melakukan foto prewedding? Kamu nggak salah kok brides! Saat ini foto prewedding cukup penting untuk dilakukan. Selain menjadi momen dimana kamu dan pasangan bisa mengabadikan waktu romantis kalian dengan konsep menarik, tentunya cukup menarik untuk dipajang di resepsi ya. Namun jangan sampai saking lelahnya persiapan pernikahan, jadi salah kostum di foto prewedding? Duh gawat! Jangan sampai deh! Yuk simak tips anti salah kostum di bawah ini :

@aliencophoto

 

Atasi Salah Kostum di Foto Prewedding

Gunakan Perpaduan Warna dan Tidak Monoton

Dalam berbagai hal padu-padan warna yang tepat sangat penting demi keserasian visual saat dilihat, begitu juga soal kostum foto prewedding. Kamu harus bisa menentukan perpaduan warna yang tepat antara pakaian kamu dengan pakaian pasanganmu. Jangan sampai warnanya saling menabrak dan tidak senada ya. Cocokan juga masalah desain agar tampak semakin serasi. Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna, asal kamu tidak terlalu melenceng sih, hihi. Kamu bisa browsing aneka pantone warna dengan perpaduannya yang pas.

Sesuaikan dengan Tema

Tema yang pas akan lebih hidup dengan kostum yang tepat. Kalau kamu dan pasangan memilih tema fairytale tentu memilih busana ala tentara atau pendaki gunung sangat aneh ya, Lebih pas dengan gaun ala princess dan jas ala pangeran untuk pasanganmu. Kamu bisa menyesuaikan pilihan model dan warna busana juga dilihat dari tema. Jika memilih tema casual tentu lebih mudah bereksplorasi, namun keputusan tema hanya ada di kamu dan pasangan. Apapun temanya, jangan sampai saltum ya!

@aliencophoto

Selalu Siapkan Kostum Alternatif

Foto prewedding tentu tidak cukup hanya dengan satu kostum saja lho brides! Kamu dan pasangan harus menyiapkan kostum tambahan sebagai alternatif agar tidak terlihat monoton. Sesi foto prewedding biasanya hingga berjam-jam. Masa sih kamu mau berpose selama itu dengan satu kostum saja? Membawa kostum alternatif juga dapat menjadi penghindar salah kostum di foto prewedding saat kamu harus berpindah spot di lokasi permotretan. Foto preweddingmu juga akan lebih tampak bervariasi lho!

Be Your Self!

Meski tidak mau sampai salah kostum, jangan sampai kamu dan pasangan juga merasa terpaksa dengan kostum yang dipilih. Ngerasa nggak nyaman dan kurang pas di hati? Segera ganti! Tentu dengan yang sesuai tema akan banyak pilihan yang bisa dipilih sampai pas di hati. Tetaplah jadi diri sendiri dan jangan memaksakan kehendak masing-masing saat memilih. Kamu dan pasangan harus berdiskusi bersama karena di foto prewedding kalian berdua harus tampak bahagia selalu dan in a good mood.

Baca juga,

6 Tips Memilih Fotografer Pernikahan Untuk Foto Yang Berkesan

Nah, mungkin itu saja yang bisa Alienco sampaikan. Semoga salah kostum di foto prewedding bisa dihindari ya! Selamat berbahagia!

5 Responses

Comments are closed.