Rekomendasi Lokasi Foto Preweddding outdoor Depok Part I

Rekomendasi Lokasi Foto Prewedding outdoor Depok: Studio Alam TVRI Depok

Kawasan kota Depok masih memiliki wilayah yang asri, bagi anda yang ingin melakukan foto prewedding outdoor lokasi kota Depok dapat dijadikan destinasi pilihan. Posisi yang terletak di pinggir Ibu Kota membuat anda mudah untuk mengunjunginya. Namun bila anda ingin melaksanakan foto prewedding indoor, anda dapat melihat pada artikel Info Lokasi Favorit untuk Foto Prewedding Indoor di Jakarta.

 Lokasi Foto Prewedding outdoor Depok yang pertama adalah Studio Alam TVRI Depok. Lokasi ini memiliki banyak pepohonan rindang. Tempat wisata yang memiliki luas 30 hektar ini memiliki sebuah danau atau situ, yang dikenal dengan Situ Studio Alam. Selain itu, juga memiliki 19 rumah adat, diantaranya rumah joglo, rumah tradisional daerah Sumatera, rumah panggung Kalimantan, dan sebagainya. Di Studio Alam TVRI anda juga dapat melihat beberapa jenis satwa seperti kerbau, burung, serangga dan sebagainya.

Pesona Studio Alam TVRI Depok dengan warna hijau di setiap mata memandang cocok bagi anda yang menginginkan tema natural. Keberadaan rumah adat juga mempermudah anda yang menginginkan tema tradisional untuk foto prewedding anda. Dan hewan-hewan yang ada disanapun dapat menjadi alasan anda memilih Studio Alam TVRI sebagai tempat pillihan anda.

Studio Alam TVRI Depok dapat dikunjungi setiap hari dengan tiket masuk yang terjangkau. Tarif tiket masuk ditentukan berdasarkan jenis kendaraan yang anda bawa. Bila anda datang membawa mobil anda akan dikenakan tarif Rp 10.000. Bila anda membawa motor tarif yang dikenakan sebesar Rp 5.000. Dan bila anda berjalan kaki atau tanpa kendaraan, anda cukup membayar sebesar Rp 1.000. 

Lokasi Foto Prewedding outdoor Depok: Universitas Indonesia Depok

universitas indonesia

 

Identitas Kota Depok yang sangat termasyhur adalah keberadaan Universitas Indonesia (UI). Kampus UI terletak di kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Kampus UI memiliki wilayah yang sangat asri, terdapat hutan lindung dan danau alam di dalamnya. Di komplek kampus UI terdapat empat danau yaitu, Situ Kenanga, Situ Puspa, Situ Mahoni, dan Situ Agathis. Masing-masing situ memiliki kedalaman 1 hingga 4 meter.

Bagi anda yang ingin melaksanakan foto prewedding dengan berbagai tema seperti nuasa alam dan pendidikan, Universitas Indonesia dapat dijadikan pilihan. Lokasi di kampus UI yang juga direkomendasikan untuk anda dapat jadikan lokasi foto prewedding adalah jembatan teksas. Jembatan ini membentang di atas Situ Mahoni diantara Fakultas Teknik (FT) dan fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) yang dahulu bernama Fakultas Sastra, sehingga disebut Jembatan Teksas (Teknik-Sastra).

Hutan lindung kampus UI memberi gambaran asri untuk setiap gambar yang akan anda ambil. Beraneka situ Kampus UI yang ada, akan melengkapi view pemandangan keindahan foto anda. Serta kemegahan dan kemewahan jembatan teksas dapat memperindah setiap pose anda dan pasangan.Sebelum melakukan pemotretan ada baiknya teman-teman mengurus izin terlebih dahulu kepada pihak berewenang di universitas Indonesia agar anda bisa lebih leluasa untuk mengambil sesi pemotretan nanti.

Lokasi Foto Prewedding outdoor Depok: Situ Pengasinan Depok

 Pemandangan Situ Pengasinan Depok cukup indah untuk lokasi foto prewedding anda. Keteduhan pepohonan yang disajikan dan jembatan yang disediakan dapat mendukung setiap sesi foto prewedding anda.Situ Pengasinan Depok dapat anda kunjungi setiap hari secara gratis. Sebaiknya anda menggunakan kendaraan pribadi bila mengunjungi Situ Pengasinan Depok. Dari Jakarta rute menuju Depok hingga sampai Jalan Jakarta – Bogor, kemudian ke arah Sawangan menuju Jalan Pengasinan. Dengan menulusuri Jalan Pengasinan anda akan temui Situ Pengasinan Depok. Keindahan alam yang anda dapat tanpa biaya, tentu memberikan benefit lebih bagi  anda. [LS]

Artikel Terkait:

One Response

Comments are closed.