Video Dokumentasi Pernikahan Sangat Penting! Terutama Cinematic Wedding Video!

Mendokumentasikan pernikahan sudah menjadi suatu kewajiban bagi pasangan yang menikah. Menyimpan momen bahagia tersebut dalam bentuk foto atau pun video yang kelak akan dapat dikenang kembali tentu harus dilakukan ya. Pesta pernikahan merupakan suatu peristiwa sakral dalam kehidupan pasangan yang menikah tersebut. Sebuah tahapan dan langkah baru untuk memulai kehidupannya yang sudah pasti berbeda seperti saat masih lajang. Salah satu opsi mengabadikannya adalah dalam bentuk video, dan lebih tepatnya Cinematic Wedding Video. Seperti pasangan Icha dan Wildan, kedua pasangan tersebut memiliki Minang Cinematic Wedding Video versi mereka yang keren banget untuk ditonton, yuk lihat di bawah ini :

Pernikahan Icha dan Wildan menggunakan konsep budaya Adat Minang. Pada kesempatan kali ini, Alienco mendokumentasi Cinematic Wedding Video-nya dengan adegan pembuka pasangan tersebut melakukan foto prewedding di Pantai Ancol. Kemudian momen persiapan kedua pengantin pada hari pernikahannya yang Alienco dampingi sedari pagi persiapan make up hingga acara usai. Resepsi pernikahan dilakukan di Gedung Sasono Adiguno Taman Mini Indonesia Indah. Seperti yang anda tau, TMII Jakarta memiliki banyak gedung yang digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Banyak sekali anjungan provinsi Indonesia yang dapat anda pilih sesuai dengan tema pernikahan anda.

Selain sekilas momen foto prewedding pasangan Icha dan Wildan serta persiapan di pagi hari, banyak momen lainnya yang Alienco abadikan. Semua momen seperti saat pengantin memasuki ruangan resepsi, suguhan tarian adat, dan momen highlight lempar bunga adalah momen wajib yang jangan sampai terlewat. Begitu juga pada Minang Cinematic Wedding Video ini, saat kedua pengantin bersalaman dengan tamu hingga kesan pesan tamu untuk pasangan Alienco abadikan tanpa terlewat.

Durasi Minang Cinematic Wedding Video ini memang tidak sepanjang Wedding Journalism Video dan sesinggat Wedding Teaser Video. Biasanya pada Cinematic Wedding Video durasinya di antara 3 menit hingga 5 menit saja. Berisi potongan adegan-adegan singkat seperti halnya Wedding Teaser Video namun hanya lebih mencakup sepanjang acara.

Baca juga,

Cinematic Wedding Clip by Alienco Photography

Tertarik mengabadikan momenmu bersama Alienco seperti pasangan Icha dan Wildan? Yuk segera hubungi Admin Alienco, karena Alienco menyediakan jasa dokumentasi pernikahan yang keren banget. Untuk lihat berbagai dokumentasinya bisa lihat di instagram Alienco dengan klik profil di bawah ini! Semoga bermanfaat ya!

https://www.instagram.com/p/BwuTMF2AKYP/

5 Responses

Comments are closed.