Tips Menjadi Pengantin yang Fotogenik 2015

Tips Menjadi Pengantin yang Fotogenik 2015

Menjadi Pengantin Yang Fotogenik Kini Bukan Hanya Sekedar Impian! Yuk Simak Tips – Tipsnya!

Bukan mudah tampil cantik atau tampan di kamera bila anda tidak tergolong fotogenik. Dengan tips menjadi pengantin yang fotogenik 2015 ini, anda mendapatkan masukan dan saran yang dapat membantu penampilan anda menjadi lebih menarik di kamera saat hari besar anda. Karena hari pernikahan merupakan momentum bersejarah  yang wajib diabadikan lewat jepretan – jepretan professional (alienco.net), sehingga bagi kedua mempelai pengantin tampil foto genik juga menjadi keharusan. Dengan performa maksimal hasil jepretan kamera pun akan semakin maksimal.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Sebelum menjadi raja dan ratu sehari, hadapkan diri anda di depan cermin untuk praktekkan hal – hal berikut yang akan menambah maksimal pose anda saat berfoto di hari pernikahan anda, Mau tau hal-hal yang perlu dipraktekkan agar bisa jadi pengantin yang fotogenik ???

Ini Dia Tips Menjadi Pengantin yang Fotogenik 2015 :

  1. Buatlah mata anda lebih atraktif. Maksud atraktif disini adalah mata anda seolah-olah mampu menyapa setiap orang yang nantinya melihat hasil foto anda. cara membuat mata anda menjadi lebih hidup salah satunya adalah dengan cara squinching, yaitu dengan memicingkan mata agar telihat lebih hidup dan atraktif. Silahkan anda coba teknik squinching ini di depan cermin agar anda dapat mengetahui proporsi memicingkan mata yang tepat untuk mendapatkan tampilan yang maksimal.
  2. Posisi badan anda jangan terkesan kaku. Walaupun anda di resepsi pernikahan berfoto dengan para tamu kehormatan, jangan sampai hal tersebut membuat anda menjadi kaku saat difoto. Posisikan badan anda senyaman mungkin, jangan terlalu tegak dan jangan terlalu bungkuk. Anda dapat memiringkan bahu anda sekitar 30 derajat untuk menampilkan kesan nyaman anda saat difoto.
  3. Senyum spontan. Tips menjadi pengantin yang fotogenik 2015 selanjutnya adalah senyum spontan. Hal ini banyak tidak diketahui oleh mereka yang berfoto saat resepsi pernikahan. Kebanyakan dari kita tersenyum sepanjang persiapan akan difoto. Padahal hal ini akan membuat senyum anda nampak tidak natural dan terlihat dibuat – buat. Bahkan senyum anda akan masam nampak di depan kamera tidak lagi manis seperti pada awal anda tersenyum. Oleh karena itu, momen yang tepat untuk anda tersenyum saat difoto adalah di saat – saat terakhir saat sang fotografer menekan capture pada kameranya. Dengan senyum spontan ini, senyum anda akan nampak manis dan natural.
  4. Rileks, ceria dan tertawa lepas. Hal terpenting untuk mendapatkan keindahan dan kemaksimalan foto yang fotogenik adalah dengan rileks. Rileks atau santai akan berdampak positif pada dalam diri anda. Hal positif dalam diri anda akan mampu dilihat oleh mata kamera. Maka dari itu, saat berfoto rileks dan ceriakan pola pikir anda, bahkan lebih baik anda mampu tertawa lepas. Tertawa lepas akan membuat hasil foto anda mampu bercerita tenta betapa bahagianya anda di hari bersejarah nan luar biasa yang anda miliki.
  5. Pamer perhatian dan kasih sayang kepada pasangan. Anda dan pasangan bahagia berdua disaksikan ratusan atau ribuan pasang mata, tidak ada salahnya anda memamerkan keromantisan hubungan halal kalian di depan tamu undangan (tentunya dalam batas wajar). Fotografer professional candid (net) tentunya akan mampu mengabadikan momen romansa kalian, dan fotogenik anda akan dengan sendirinya nampak melalui aura kebahagiaan yang ada.

Itulah beberapa  tips menjadi pengantin yang fotogenik 2015 yang dapat kami bagikan dalam artikel kali ini semoga kebahagian dan keceriaan anda di hari bahagia  akan menampakan atau mengeluarkan aura fotogenik anda. Selamat Berbahagia [LS 96]