Tips Persiapan Pernikahan

Acara pernikahan adalah moment yang di tunggu-tunggu bagi sebagian orang, penampilan yang sempurna menjadi syarat mutlak yang harus di persiapkan jauh-jauh hari sebelum menjelang acara pernikahan. Banyak pasangan yang stress karna berat badan yang terus meningkat menjelang hari H, banyak juga mereka yang menggunakan cara instan untuk menurunkan berat badan. Padahal menurunkan berat badan secara instan sangat tidak baik di lakukan. Berdasarkan penelitian, Teh mengandung Zat Epigallocatechin gallate (ECGC) yang cukup tinggi. Terutama Teh hijau, ECGC menjadi kunci memangkas berat badan dengan efektif. Berikut adalah beberapa macam teh yang bisa membantu anda mengurangi berat badan dengan efektif dan alami.

Langsing Sehat di hari pernikahan dengan Teh tradisional : Teh Hijau

Di atas sempat di sebutkan bahwa Teh hijau sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan menjelang hari pernikahan, karna Teh hijau mampu membakar hingga 70 kalori dalam tubuh ketika di minum. Maka itu Teh hijau di sarankan bagi para calon pengantin yang di buru waktu untuk memiliki berat badan yang ideal menjelang hari pernikahannya. Jadi bagi anda para calon pengantin, cukup jaga pola makan, olahraga, dan konsumsi Teh hijau secara rutin maka berat badan anda akan berkurang secara alami.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Langsing Sehat di hari pernikahan dengan Teh tradisional : Teh Oolong

Mempersiapkan berat badan yang ideal untuk acara pernikahan anda, bisa juga memanfaatkan Teh Oolong untuk menurunkan secara alami berat badan anda. Teh Oolong memiliki kemampuan untuk meluncurkan lemak yang tertimbun dalam tubuh, bahkan melebihi Teh hijau. Senyawa polifenol yang terkandung dalam Teh Oolong aktif meningkatkan metabolism tubuh sehingga lemak mudah terurai. Rasa Teh oolong yang unik sangat berbeda dari Teh lainnya, ini sangat berguna untuk mengurangi berat badan anda.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Langsing Sehat di hari pernikahan dengan Teh tradisional : Teh Hitam

Sebuah penelitian menyebutkan, meminum secangkir Teh hitam selama 90 hari secara teratur dapat mengikis lemak secara dramatis. Ini bisa di lakukan selama 3 bulan sebelum hari pernikahan anda, jika anda ingin berat badan yang ideal pada acara pernikahan anda. Teh Hitam memiliki zat catechin yang mampu menghancurkan lemak jahat dalam tubuh. Selain mengurangi berat badan, mengkonsimsi Teh hitam setiap hari dapat mengurangi resiko stroke dan menyeimbangkan kolestrol darah. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

5 Responses

Comments are closed.