Tips Foto Prewedding

Bagi para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, anda pasti ingin foto prewedding yang tak terlupakan dan menarik. Karna sebuah foto prewedding akan menjad penanda ketikaanda dan pasangan bersiap untuk menapaki kehidupan pernikahan. Selain itu, momen ini juga bisa menjadi kesempatan anda dan pasangan untuk menuangkan kreativitas dan menunjukan kepribadian anda berdua. Untuk membuat sebuah foto prewedding yang menarik, di perlukan ide-ide yang unik dan beda dari biasanya. Untuk inspirasi ide menarik untuk foto prewedding anda, beberapa hal di bawah mungkin dapat membantu menemukan tema dan konsep prewedding yang menarik.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Inspirasi Foto Prewedding : Story of us

Ada beberapa pasangan mempunyai tradisi untuk berfoto dengan memegang sebuah frame yang berisi foto mereka di anniversary tahun lalu. Konsep ini sangan unik untuk di terapkan ke dalam foto prewedding, sekaligus menjadi symbol akan perjalana panjang kedua pasangan yang di lewati bersama. Atau anda juga bisa menggunakan foto kedua orang tua, atau kakek nenek untuk memperlihatkan kebahagiaan yang di turunkan dari mereka. Memainkan fungsi frame dalam foto prewedding memang banyak macamnya, cobalah beberapa hal unik lainnya dengan menggunakan frame tersebut.

 

Inspirasi Foto Prewedding : Potongan adegan romantis, di film bertemakan Cinta.

Mungkin anda dan pasangan mempunyai film favorite yang bisa menjadi inspirasi dalam tema Foto prewedding. Jika anda dan fotografer prewedding anda sedang kehabisan ide, ada bisa menjadikan film sebagai sumber inspirasi yang bagus. Beberapa scene yang di ambil dari film romatis bisa anda tiru untuk berpose dalam foto anda. Tidak memulu harus adegan cinta yang kaku dan monoton, adegan-adegan lucu juga bisa anda coba untuk foto prewedding anda yang menarik.

 

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

 

Inspirasi Foto Prewedding : Melihat melalui Cincin

Cincin adalah sebuah symbol yang sakral dalam sebuah pernikahan, ini bisa menjadi inspirasi yang menarik untuk di masukan ke dalam konsep foto prewedding anda. cincin pertunangan atau cincin pernikahan anda bisa menjadi sebuah frame yang unik untuk “membingkai” anda dan pasangan. Foto prewedding menggunkan aksen Cincin, bisa menjadi penanda peranan arti cincin tersebut sebagai pengikat pasangan.

 

Selamat Mencoba! [Ra]

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

7 Responses

Comments are closed.