Tips Foto Prewedding

Semua pasti menginginkan kesempurnaan di setiap detil acara pernikahan, seperti kesempurnaan di Foto prewedding juga sangat di perhitungkan. Oleh karna itu banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan foto prewedding yang sesuai dengan keinginannya. Tapi apa jadinya jika anda sudah membayar mahal untuk sebuah foto prewedding yang sempurna, justru mendapatkan fotografer amatir yang masih di ragukan kualitas fotonya? Untuk mengenali ciri-ciri fotografer pemula, kita akan berbagi beberapa cara mengenalinya.

Sering melihat Layar kamera setelah Mengambil gambar, tanda ia ragu dengan fotonya

Sesi Foto prewedding anda sudah di mulai, sang fotografer sudah mantap memegang kamera dan mengarahkan anda. namun ada yang aneh setiap kali ia selesai mengambil gambar, ia selalu melihat layar di kameranya dan kembali mengabil gambar yang serupa di kali berikutnya. Ini adalah cara yang mudah untuk mengenali fotografer yang tidak professional, dengan sering melihat layar kamera tandanya ia tidak percaya diri dengan foto yang di ambil. Tips untuk para fotografer pemula, sebaiknya anda banyak melihat referensi gambar dan menyimpannya dalam kepala anda agar tidak mati gaya di lapangan. Yakinlah dengan gambar yang anda ambil, untuk mencegah terjadinya gambar yang tak di inginkan, ambilah beberapa kali dengan angle yang berbeda dari setiap pose yang di arahkan kepada pasangan.

Foto Prewedding Jakarta
www.Alienco.net

Foto prewedding Indoor, dan sang fotografer tidak meredam cahaya dari lampu flashnya

Jangan lakukan ini jika anda ingin di anggap fotografer professional! Salah satu cara membedakan fotografer yang sudah professional dan pemula adalah caranya memperlakukan objek dan menggunakan tehnik fotografi dan pencahayaan dengan baik. Dengan memantulkan, meredam, atau mengatur cahaya yang keluar dari lampu tambahan (flash) yang ia pakai, ini memperlihatkan bahwa ia mengerti tehnik menggunakan lampu tambahan. Karna selain akan membuat bayangan yang keras pada objek, lampu yang keluar dengan keras akan menggangu penglihatan objek yang di depan. Tips bagi fotografer pemula, jika anda ingin melakukan pemotretan di dalam ruangan persiapkan peralatan yang cukup membantu anda untuk menggunakan lampu tambahan.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: