Foto Prewedding Romantis

Foto Prewedding Romantis dengan Langit Senja. – Momen foto prewedding merupakan saat yang ditunggu banyak calon pengantin. Berbagai konsep menarik pasti terlintas ya dipikiran, hingga rasanya ingin melakukan semua konsep tersebut. Nah, apakah anda termasuk pasangan yang baru akan menikah? Sedang sibuk mempersiapkan momen foto prewedding?

Banyak konsep foto prewedding memang cukup menarik untuk dicoba ya. Mulai dari konsep casual, glamour, hobby, dan sebagainya. Pernah kah terpikirkan untuk melakukan foto prewedding dengan busana sederhana namun pemandangan menakjubkan? Layak dicoba lho, sebagai contoh salah satunya adalah foto prewedding romantis dengan langit senja.

Momen matahari terbit dan matahari terbenam memang memiliki pemandangan yang magis dan membius mata penikmatnya. Tak jarang pula banyak yang memiliki hobi sebagai pemburu momen matahari terbit dan matahari terbenam, karena memang seindah itu! Warna langit dan awan yang menjadi jingga menuju gelap, atau dari gelap menuju biru pagi, memang sangat indah. Momen matahari terbenam menciptakan pemandangan langit senja yang berkesan tak jarang menjadi ajang memperindah foto prewedding romantis para calon pengantin.

Yuk lihat beberapa contoh Foto Prewedding Romantis dengan Langit Senja versi Alienco, di bawah ini :

Foto Prewedding Romantis dengan Langit Senja di Jakarta

Foto Prewedding Jakarta

Foto Prewedding Jakarta
www.Alienco.net

Tinggal di Jakarta bukan berarti anda tidak akan dapat menangkap cantiknya langit senja lho. Anda bisa pergi ke Pantai Ancol dan menunggu momen matahari terbenam sambil menikmati pemandangan pantai. Selain dengan menambahkan pemandangan pantai sebagai latar belakang, anda juga bisa minta diselipkan pemandangan gedung tinggi Jakarta. Selanjutnya tinggal berpose romantis bersama pasangan dengan berbagai angle yang menarik untuk dieksplorasi deh! Dijamin foto prewedding romantis anda akan sangat indah!

Video Teaser Foto Prewedding Romantis dengan Langit Senja di Belitung

https://www.instagram.com/p/BrSK6bGlwa8/

Selain menjalani pemotretan foto prewedding, jangan lupa minta fotografer anda juga mengabadikannya ke dalam video. Karena momen-momen tersebut sangat berharga lho untuk diabadikan. Kemudian bisa diedit dengan menambahkan lagu-lagu menarik, biasanya bisa ikut diputar di acara resepsi digabungkan dengan video akad nikah. Menarik kan?

Baca juga,

Seri Belajar Fotografi Produk, Trik Mendapatkan Foto Ala Studio Dengan Alat Rumahan

Tertarik untuk mencoba? Yuk bisa hubungi Admin Alienco untuk mengabadikan momen foto prewedding romantis anda dan pasangan. Kami melayani jasa foto prewedding dan wedding di wilayah Jakarta, Depok, dan sekitarnya lho. Semoga bermanfaat ya!

4 Responses

Comments are closed.