Lokasi Foto Prewedding Jakarta

Anda ingin foto prewedding dengan latar pantai? Tapi anda tidak punya waktu untuk ke pantai-pantai di luar Jakarta? Tidak ada salahnya anda mencoba pantai Ancol sebagai latar foto prewedding anda, banyak spot menarik yang bisa di eksplor di tempat ini. Lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota, menjadikan pemandangan di Pantai ancol tidak melulu hanya laut dan pantai. Disini anda dapat berfoto dengan latar gedung, dan juga jembatan pajang yang menghiasi pantai ancol. Simak ulasan berikut, bagi anda yang merencanakan berfoto di pantai Ancol.

Berdansa di pinggi pantai yang indah untuk foto prewedding romantis anda.

Berdansa dengan pasangan adalah adegan romantis yang selalu di tampilkan di film-film drama cinta, di tambah dengan latar belakang pantai dan langit senja menambah kesan hangat dalam foto prewedding anda. Konsep ini bisa anda wujudkan di salah satu sisi pantai Ancol yang memiliki pemandangan yang baik, bisa di padukan dengan tema gaun pengantin dan juga Jas pernikahan. Mintalah fotografer anda untuk mengeksplor setiap bagian dari konsep yang anda diskusikan, dan manfaatkan cahaya matahari senja untuk menampilkan suasana romantis anda dan pasangan.

Foto Prewedding Ancol

Berlayar dengan perahu tradisional di Laut Ancol

Di pantai Ancol, anda juga bisa menyewa perahu tradisional dari masyarakat local. Dengan konsep berlayar di laut lepas, foto prewedding anda dapat terlihat unik dan menarik. Pemandangan laut lepas, dan ombak yang tenang bisa menjadi pilihan anda dan pasangan berpose romatis untuk foto prewedding yang sempurna. Tips bagi anda yang ingin menaiki perahu di laut Ancol, pastikan anda mempersiapkan baju ganti untuk hal-hal yang tidak terduga. Anda juga perlu memperkirakan model busana yang ingin di pakai, jika anda menggunakan gaun pastikan gaun anda akan aman jika harus menariki perahu tradisional. Pakailah sanblock jika anda ingin berfoto di siang hari, dan bawalah peralatan makeup cadangan jika waktu foto prewedding anda cenderung cukup lama.

Bepose romantis di Jembatan Cinta

Sebuah jembatan kayu yang membentang luas di pinggir laut Ancol, juga dapat di jadikan alternatif lokasi pengambilan foto prewedding anda. Jembatan yang di kenal dengan jembatan cinta ini, memang kerap kali di jadikan lokasi berfoto para pasangan yang mengabadikan pose romantis mereka di Foto prewedding. Warna kayu pada jembatan yang klasik, serta pemandangan laut yang di hiasi lampu kota menjadi pilihan banyak pasangan yang ingin berfoto disini. Tips jika anda ingin berfoto di jembatan cinta, carilah lokasi yang memungkinkan anda dengan leluasa mengambil foto prewedding. Karna lokasi yang kerap di jadikan pilihan banyak orang untuk berfoto, maka jembatan ini kadang di penuhi banyak orang yang bertujuan sama dengan anda.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

One Response

Comments are closed.