Tren Foto Prewedding Yang Tak Pernah Pudar!

Bagi anda, apa sih yang paling penting dalam foto prewedding? Apakah konsep, pose, busana, properti, atau lokasi? Perkembangan bisnis foto prewedding membuat fotografer berlomba-lomba menciptakan tren foto prewedding terbaru. Dari semua tren yang ada, tentu saja pemilihan lokasi selalu menjadi faktor penting dalam kesuksesan sebuah foto prewedding ya. Buktinya kini banyaknya lokasi wisata yang secara khusus menyediakan paket foto prewedding, atau tempat-tempat yang sengaja di desain romantis agar pas untuk foto prewedding. Maka dari itu, kali ini Alienco akan membahas mengenai foto prewedding berlatar pemandangan. Yuk lihat dulu beberapa contoh foto prewedding berlatar pemandangan di bawah ini :

Foto Prewedding Berlatar Pemandangan

Berlatar Pemandangan Danau

Cara Mengatasi Pertengkaran Saat Pra-nikah, Trik Foto Prewedding Outdoor yang Berkesan

Danau merupakan salah satu pemandangan alam yang pas untuk dijadikan sebagai lokasi prewedding. Biasanya di sekeliling danau tentu akan ada pemandangan pelengkap, seperti padang rumput, pepohonan, atau bebatuan alam. Anda bisa melakukan foto prewedding dengan berlatar pemandangan danau, maka foto anda akan terlihat menakjubkan tanpa perlu berusaha keras menghias latar foto.

Berlatar Padang Rumput dan Langit

prewedding glamour Pre wedding Lahan Ilalang Simpel Namun Mempesona

Lokasi alam yang memiliki hamparan padang rumput tentu menjadi lokasi yang ciamik nih. Padang rumput sangat cocok untuk berbagai konsep, seperti glamour dan etnik di atas. Kedua foto tersebut dilengkapi dengan pemandangan langit yang tidak kalah menakjubkan sebagai penambah keindahan foto. Anda cukup berpose romantis dengan pasangan anda dan tak butuh banyak properti, foto prewedding anda akan tampak keren banget! Tips penting saat melakukan pemotretan berlatar padang rumput : pilih waktu saat cuaca cerah.

Berlatar Pantai dan Langit Biru

Tips Foto Prewedding Outdoor

Foto prewedding berlatar pemandangan? Duh pantai sih jangan sampai terlewat! Pantai memang biasa menjadi lokasi favorit para couple untuk melakukan sesi foto prewedding. Banyak pose dan spot foto menarik di tiap-tiap pantai, apalagi banyak sekali pantai di Indonesia yang bisa menjadi pilihan. Jangan heran jika sedang berlibur ke suatu pantai, anda akan mendapati pasangan sedang melakukan foto prewedding, karena pantai memang seciamik itu! Pasir pantai dengan garis pemisah laut yang berbekas buih ombak atau di antara bebatuan pantai, dimana saja dijamin hasil foto prewedding anda akan tampak sangat indah!

Baca juga,

Tips Memilih Fotografer Pernikahan Yang Sesuai Dengan Selera

Nah, demikianlah pembahasan tentang Foto Prewedding Berlatar Pemandangan dari Alienco. Tertarik menggunakan konsep ini untuk foto prewedding anda? Yuk hubungi Admin Alienco untuk dapat melakukan sesi foto prewedding ciamik seperti contoh foto di atas! Semoga bermanfaat!

3 Responses

Comments are closed.