Masjid dan Aula di Depok Untuk Lokasi Pernikahan

Menentukan lokasi pernikahan memang gampang-gampang susah ya, brides. Anda harus mempertimbangkan berbagai hal sebelum deal akan memilih lokasi tersebut. Tapi dimana pun pernikahannya, tentu anda ingin momen yang berkesan ya. Begitu pula jika anda memilih masjid atau aula sebagai lokasi pernikahan. Saat akan nikah, bagi pasangan muslim tentu berkesan jika di masjid, namun aula juga tidak masalah lho. Nah bagi anda yang merupakan pasangan yang akan menikah di Depok, berikut ini Daftar Masjid dan Aula di Depok yang biasa digunakan sebagai lokasi pernikahan :

Daftar Masjid dan Aula di Depok

Foto Pernikahan
@aliencophoto

Masjid Taman Firdaus

Masjid Kubah Mas

Masjid Puri Cinere

Masjid Jami Al-Hikmah

Masjid Agung Al-Muhajirin

Baca juga,

Daftar Alamat Masjid di Jakarta Untuk Lokasi Pernikahan

Aula Baitussholihin

RUMAH KABEDA

Gedung MUI Depok

Pembacaan ijab kabul akad nikah depan penghulu dan disaksiakn para tamu undangan wedding islam cantik putih elegan.jpg

Pertimbangan Saat Memilih Masjid dan Aula Untuk Lokasi Pernikahan

Saat menentukan lokasi pernikahan anda tidak hanya mempertimbangkan dari sudut pandang keluarga anda saja ya. Penting bagi anda untuk memberikan kemudahan mengakses lokasi bagi tamu undangan yang akan hadir ke pernikahan anda. Mereka sudah menyempatkan waktu dan tentu saja jarak rumah tamu anda menuju lokasi pernikahan beragam. Pilih lah tempat pernikahan yang kira-kira paling mudah dijangkau. Entah dari segi jarak, transportasi, serta kemudahan patokan juga penting lho.

Kenyamanan fasilitas masjid sangat penting lho. Selain anda dan pasangan yang sudah pasti perlu tempat untuk berias, keluarga juga perlu tempat berkumpul bersama. Usahakan mencari tempat pernikahan yang menyediakan kenyamanan tersebut. Selain itu, toilet masjid dan aula pilihan juga harus dilihat ya. Pilih yang bersih dan nyaman. Anda dan pasangan beserta keluarga akan bersiap sedari pagi hingga selesai acara lho. Kebersihan fasilitas toilet juga perlu untuk tamu undangan.

Hal penting selanjutnya adalah kapasitas lahan parkir lokasi pernikahan anda. Jika lahan parkir tidak terlalu luas, undang sedikit tamu saja. Untuk mengantisipasi tamu undangan anda membawa kendaraan roda empat. Selain itu juga harus menyewa tukang parkir untuk mengatur lalu lintas tamu undangan masuk dan keluar lokasi. Pertimbangkan juga warga sekitar lokasi pernikahan ya, mereka juga punya kendaraan yang lalu lalang di daerah tersebut. Tukang parkir juga berguna menjaga kendaraan tamu undangan dan keluarga anda. Jadi sepanjang acara aman.

Baca juga,

Tempat Pernikahan Outdoor di Depok

Nah, mungkin itu saja Daftar Masjid dan Aula di Depok Untuk Lokasi Pernikahan dari Alienco. Untuk kebutuhan jasa foto dokumentasi momen pernikahan anda, silahkan hubungi Admin Alienco atau klik disini untuk informasi pricelistAlienco menyediakan jasa foto prewedding dan wedding untuk wilayah Depok dan sekitarnya lho.

https://www.instagram.com/p/Bv-zfGDhkFE/

2 Responses

Comments are closed.