Cafe Yang Cocok Untuk Foto Prewedding Vintage

Daftar Cafe Yang Cocok Untuk Foto Prewedding. – Saat ini melakukan foto prewedding outdoor memang sedang digemari. Namun, hal itu tidak membuat foto prewedding indoor menjadi tidak menarik. Foto prewedding indoor bisa menjadi pilihanmu yang tidak memiliki banyak waktu luang. Atau untuk kamu yang khawatir dengan musim hujan. Khawatir ketika sedang melakukan pemotretan, hujan lebat pun turun. Untuk kamu yang tidak ingin berurusan dengan kedua masalah tersebut. Kamu dan pasangan bisa melakukan foto prewedding indoor di caffe-caffe unik. Khususnya untuk kamu pasangan yang berdomisili di Jakarta. Ada beberapa daftar caffe unik yang cocok untuk dijadikan lokasi foto prewedding :

https://www.instagram.com/p/BGvSzH-HXfH/

Daftar Cafe Yang Cocok Untuk Foto Prewedding, Bakoel Koffie, Cikini

Untuk kamu dan pasangan yang menginginkan konsep klasik. Bakoel Koffie ini bisa kamu jadikan lokasi untuk foto prewedding. Lokasi ini tepatnya berada di Jl. Cikini Raya No.25, RT.16/RW.1, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330. Bakoel Koffie ini buka setiap harinya. Mulai pukul 08.00 – 00.00 WIB. Dijamin lokasi ini akan sangat mendukung untuk konsep klasik. Yang di balut nuansa tradisional memenuhi setiap sudut tempat ini. Bakoel Koffie ini menawarkan harga mulai dari seratus ribuan. Untuk informasi yang akurat kamu dapat menelepon ke nomor (021) 31936608.

Daftar Cafe Yang Cocok Untuk Foto Prewedding, Cafe Batavia, Pintu Besar Selatan

Jika Bakoel Koffie menawarkan konsep klasik yang tradisional. Café Batavia ini menyuguhkan konsep klasik yang mewah. Letaknya di Jl. Pintu Besar Utara No.14, RT.7/RW.7, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11230. Lokasi ini dapat mendukung dua konsep sekaligus. Yaitu, konsep glamour namun tetap tidak meninggalkan nuansa klasiknya. Café Batavia ini buka setiap hari. Mulai pukul 09.00 – 00.00, pada hari jumat, sabtu, dan minggu Café Batavia buka pukul 08.00 – 01.00 WIB. Namun sayangnya Café Batavia tidak menyewakan lokasi untuk pemotretan pada hari sabtu dan minggu. Mengenai berapa harga penyewaan Café Batavia ini. Kamu bisa menanyakannya langsung via Telepon ke nomor (021) 6915534.

Daftar Cafe Yang Cocok Untuk Foto Prewedding, Kedai Kemang, Jalan Benda

Terakhir dari daftar cafe yang cocok untuk foto prewedding vintage adalah Kedai Kemang. Kedai yang satu ini juga menyuguhkan konsep antik yang di padu dengan nuansa retro. Kedai Kemang ini biasanya menjadi pilihan pertama untuk melakukan foto prewedding. Pasalnya, Kedai Kemang menawarkan harga yang terjangkau. Berkisar mulai dari 250 ribuan untuk durasi foto selama dua jam. Tentunya jika ada penambahan jam, maka ada penambahan biaya lagi ya. Kedai Kemang ini memiliki tema vintage yang kasual. Warna merah dan putih mendominasi interiornya. Untuk melakukan foto prewedding di Kedai Kemang ini. Kamu hanya boleh melibatkan maksimal lima orang saja. Kedai Kemang ini berlokasi di Jalan Benda No.89 Kemang. Buka mulai pukul 10.00 – 00.00 WIB.

Baca juga,

Ini dia Venue Pernikahan Cafe Pilihan di Kota Bogor

Dari ketiga cafe tersebut, dijamin ketiganya memiliki nuansa vintage yang ciamik. Tentunya akan sangat mendukung konsep klasik untuk foto prewedding kamu dan pasangan.