Banyak pasangan yang memilih mengabadikan kebersamaanya sebelum menggelar Acara pernikahan degan Foto Prewedding, ini seolah menjadi trend baru bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mereka. Karna trend foto Prewedding sedang menjamur di seluruh negri, maka para Fotografer dan juga Pasangan berlomba-lomba menampilkan foto Prewedding mereka se Unik dan menarik mungkin. Agar foto prewedding anda sesuai dengan apa yang di impikan, dan menjadi sebuah cerita yang menyenangkan berikut beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum melakukan foto prewedding dengan pasangan.

Pemilihan Konsep atau Tema dalam Foto Prewedding

Konsep atau Tema adalah hal terpenting yang harus anda diskusikan dengan pasangan, karna hal inilah yang akan menentukan semua unsur yang anda di Foto prewedding anda. Mulai dari Fotografer, busana, lokasi, hingga gaya yang akan anda tampilkan pada Foto prewedding yang akan di hasilkan nanti. Pastikan Tema atau konsep ini adalah yang mencerminkan kepribadian anda dan pasangan, dan tentukan secara bersama-sama agar menjadi kenangan yang menarik setelah pernikahan nanti

Pilih Fotografer yang sesuai dengan Gaya dan Tema Foto Prewedding anda.

Karna setiap Fotografer memiliki cara dan style yang berbeda satu sama lain, maka penting untuk pasangan melihat Contoh foto Prewedding yang pernah mereka kerjakan. Pilihlah fotografer yang sesuai dengan selera anda dan bisa merealisasikan tema Foto prewedding yang anda impikan. Melihat referensi Contoh foto prewedding bisa di lakukan dengan mencari di internet, melihat beberapa karya fotografer yang akan anda pilih, atau meminta pendapat dari orang terdekat.

Tentukan Gaya Foto prewedding yang Sesuai kepribadian

Setelah mendapatkan Tema dan Fotografer yang akan mengambil foto prewedding anda, maka hal yang harus anda tentukan berikutnya adalah gaya yang akan di tampilkan dalam foto prewedding anda dan pasangan. Diskusikan ini secara terbuka dengan fotografer anda, dan tentukan gaya yang sesuai dengan kepribadian anda dan pasangan. Hal ini memudahkan anda untuk mendapatkan foto prewedding yang Natural dan menarik, dan dengan kreatifitas yang di miliki sang fotografer tentu foto prewedding anda juga akan terlihat Unik.

Foto Pre wedding

Lokasi pengambilan Foto Prewedding yang Mendukung

Hal penting terakhir yang harus di perhatikan pada Foto prewedding anda adalah, Pemilihan lokasi foto prewedding. Anda dapat memilih lokasi Outdoor atau Indoor, sesuai dengan keinginan dan tema yang telah di sepakati dengan pasangan. Lokasi outdoor dan Indoor tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya yang berbeda, diskusikan dengan fotografer tentang hal ini dan pastikan ia memiliki Contoh Foto prewedding yang dapat anda jadikan Referensi pemilihan lokasi Foto prewedding anda dan pasangan.