Foto Prewedding yang Romantis

Contoh Foto Prewedding Romantis. – Foto prewedding seperti sudah menjadi kebutuhan bagi calon pengantin untuk dilakukan sebelum hari pernikahan. Karena hasil foto prewedding biasanya akan menjadi pajangan dekorasi di hari pernikahan. Konsepnya pun sangat beragam, mulai dari yang casual, hingga konsep glamour. Mengikuti perkembangan jaman, permintaan semakin banyak dan saingan fotografer prewedding pun semakin bertambah pula. Hal ini cukup menuntut anda sebagai fotografer agar selalu bersiap dan mengembangkan konsep-konsep baru yang kelak akan menjadi tren di kalangan calon pengantin

Bagi anda yang membutuhkan konsep baru ada banyak caranya. Anda tidak perlu hanya berfokus pada tema pemotretan. Tema pemotretan apa? Seperti halnya kostum atau lokasi, yang biasanya menjadi topik bahasan utama saat menentukan konsep prewedding. Ada hal lain dalam pemotretan yang bisa membantu anda menciptakan konsep baru, yaitu lighting. Ya, pencahayaan atau lighting merupakan hal utama dalam pemotretan, tanpa cahaya pemotretan tidak dapat dilakukan. Namun, lighting ini dapat dieksplorasi lho. Lampu-lampu tambahan bisa dijadikan alat penambah keindahan foto prewedding anda. Seperti contoh foto prewedding romantis milik Alienco di bawah ini :

Foto Prewedding Romantis

Pada contoh foto prewedding romantis tersebut, tim Alienco memanfaatkan berbagai sumber cahaya yaitu lampu-lampu tambahan untuk menciptakan sebuah foto yang unik dan juga berkesan beda. Pemotretan dilakukan di kondisi minim cahaya, seperti menjelang senja atau malam hari. Nantinya lampu-lampu tambahan tersebut dapat memberikan kesan seperti flare yang menarik. Pasangan yang melakukan prewedding dengan konsep ini bisa seakan menjadi sepasang tokoh utama dalam pertunjukan panggung megah.

Foto Prewedding Romantis

Foto Prewedding Romantis

Memilih lokasi pantai, tentu keluasan langit yang tampak dan pasir pantai dapat menjadi panggung romantis untuk pasangan tersebut berpose. Pasangan dapat berpose dengan gaya berdansa lengkap dengan gaun glamour yang senada dengan warna langit serta calon pengantin pria menggunakan busana formal seperti pangeran. Contoh foto prewedding romantis ini dapat anda lakukan tanpa banyak menghabiskan biaya lho. Tertarik mencoba?

Yuk simak juga,

Hasil Foto Natural, Tips Menjaga Mood Saat Prewedding

5 Responses

Comments are closed.