Foto prewedding adalah salah satu bagian terpenting dalam proses acara pernikahan, biasanya pada pasangan sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkannya agar dapat di perlihatkan di hari pernikahannya kelak.

Beberapa lokasi foto prewedding menjadi temppat favorit para fotografer di Jakarta, dan berikut ulasannya.

Konsep Klasik Foto Prewedding, di Kota Tua

Kota Tua di Jakarta pusat, sudah tak asing lagi bagi para fotografer di Jakarta. Dengan latar belakang bangunan tua ber-arsitektur belanda, lokasi ini sangat cocok untuk pasangan yang menginginkan konsep klasik. Di padu dengan kostum vintage dan aksesoris lainnya, sangat cocok di padukan dengan latar belakang gedung-gedung di kota tua. Selain itu, lokasi yang mudah di jangkau serta biaya yang tidak terlalu mahal menjadikan Kota Tua sebagai pilihan yang tepat untuk mengabadikan perjalanan kisah cinta anda sebelum hari pernikahan.

Latar Belakang laut di Foto prewedding anda, ya Ancol lokasinya.

Bagi anda yang bertempat tinggal di Jakarta, dan menginginkan pemandangan laut pada latar belakang foto prewedding anda pilihannya adalah Ancol. Pantai yang menjadi Icon kota Jakarta ini sangat ramai di pilih pasangan untuk melakukan foto prewedding. Anda dapat berfoto dengan latar laut Jakarta, dan juga pasir di pantai buatan yang ada di lokasi ini. Selain itu, ancol juga memiliki beberapa tempat menarik yang juga bisa di jadikan alternative pilihan yang dapat di jangkau dengan cepat. Jika anda ingin nuansa romantis pada foto prewedding anda, cukup kunjungi restoran pinggir laut yang tersedia di Ancol. Ada juga jembatan “Cinta” yang memiliki pemandangan laut di padu dengan lampu yang menambah kesan romantis penuh cinta pada foto prewedding anda.

Nuansa tradisional untuk Foto Prewedding anda, di Taman Mini Indonesia Indah

Miniatur Indonesia yang di Suguhkan Taman Mini Indonesia ini menjadi daya tarik yang berbeda dari lokasi-lokasi sebelumnya. Terdapat seluruh rumah adat dan elemen adat lainnya dari seluruh provinsi di Indonesia yang dapat di jadikan lokasi pengambilan foto prewedding anda. Berfoto dengan baju adat tidak perlu jauh-jauh ke kota asalnya, cukup mengujungi anjungan daerah di TMII dan berfoto seakan-akan berada di kota aslinya. Juga terdapat museum-museum yang menarik di jadikan lokasi berfoto, dalam kompleks taman ini juga terdapat masjid AT-Tin yang terkenal kemegahannya.

 

Foto Prewedding

 

 

 

 

Artikel Terkait