Tips Foto Prewedding

Foto Prewedding semakin banyak di gemari oleh pasangan muda yang akan melangsungkan pesta pernikahan. Seperti sebuah unsur yang wajib di pernuhi, untuk pengambilan gambar foto Prewedding pun memerlukan persiapan yang matang. Salah satu bagian penting dalam sebuah Konsep Foto Prewedding , adalah kostum atau busana yang akan di pakai ketika pengambilan gambar. Mengapa pemilihan busana menjadi bagian yang pentin? Karna busana adalah sebuah unsur dominan yang terlihat dalam sebuah contoh foto prewedding bagi pasangan.

Berikut tips memilih busana untuk pengambilan foto Prewedding

Foto Prewedding
www.Alienco.net
Foto Prewedding
www.Alienco.net

Pilih Busana yang sesuai denga Tema Foto Pre wedding

Setiap pasangan terutama wanita, tentu ingin terlihat cantik dengan pakaian yang ia sukai. Kebanyakan ingin terlihat girly atau lebih flowy agar terkesan cantik di foto prewedding –nya, namun kembali lagi pakaian yang di gunakan sebaiknya di sesuaikan dengan tema foto prewedding yang akan di ambil. Sebagai contoh foto prewedding yang akan di ambil adalah tema klasik atau fun, tentu pakaian yang di gunakan akan mengandung unsure klasik atau menggunakan warna-warna yang ceria.

Foto Prewedding
www.Alienco.net
Foto Prewedding
www.Alienco.net

 

Pemilihan bahan yang nyaman untuk Foto Prewedding impian

Jika foto prewedding yang akan di ambil memiliki tema taman atau piknik, bisa di pilih dress berbahan sifon yang nyaman untuk busana foto Prewedding anda agar tetap terkesan cantik namun kasual. Bahan yang nyaman akan membatu pasangan untuk leluasa berekspresi dalam konsep Foto prewedding impiannya. Utamakan pakaian yang berbahan tipis dan tidak panas, untuk pengambilan foto prewedding di luar ruangan. [Ra]

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

 

2 Responses

Comments are closed.