Tips Foto prewedding Outdoor

Banyak hal yang harus di persiapkan untuk foto prewedding outdoor anda dan pasangan, mulai dari tema, busana, hingga hal terkecil seperti aksesoris dan makeup. Karna anda akan melakukan sesi pemotretan seharian di udara terbuka, maka makeup yang anda aplikasikan pada wajah tidak seperti yang anda lakukan sehari-hari. Makeup yang tipis akan membuat anda terlihat pucat, sebaliknya makeup yang terlalu tebal akan membuat anda terlihat terlalu “menor” dan tidak segar. Tips makeup untuk foto prewedding outdoor ini sangat berguna bagi anda para wanita yang ingin terlihat natural, segar dan cantik di foto prewedding outdoor impian anda.

Tips Makeup Foto Prewedding Outdoor : Sesuaikan dengan warna kulit anda

Hal pertama yang harus di pertimbangkan ketika anda mempersiapkan makeup untuk foto prewedding outdoor anda adalah, warna atau Tone dari bedak yang anda gunakan pada wajah anda. samakan warna kulit dan tone bedak yang anda gunakan, menurut para pakar makeup bedak yang baik untuk warna kulit anda adalah yangs satu tingkat di bawah warna kulit anda. Faktor Sensitif juga harus di perhatikan, karna kulit wajah sangat renta terhadap kuman dan bakteri serta zat kimia maka penting bagi anda untuk memilih prodak makeup yang sesuai dengan kulit anda. tips ini juga berlaku untuk para mempelai pria, gunakan makeup tipis pada wajah agar ada terlihat lebih segar.

Foto prewedding Outdoor
www.Alienco.net

Tips Makeup Foto Prewedding Outdoor : Cara mengapilkasikan makeup agar tidak terlihat tebal

Banyak orang yang salah menggunakan prodak makeup, sehingga membuat makeup terlihat tebal dan sangat menggangu. Berikut beberapa tips memakai makeup agar anda terlihat natural dan cantik.

Foto prewedding Outdoor
www.Alienco.net

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

3 Responses

Comments are closed.