Review “Digital Invitation (TargetEveryOne)”

Anda sibuk? Tidak sempat kirim undangan pernikahan anda? Pasti hasilnya hanya ketidak maksimalan. Pada kesempatan ini kita akan membahas Review “Digital Invitation (TargetEveryOne)”. Ini merupakan salah satu solusi kepenatan anda dengan ketidak maksimalan yang anda khawatirkan.  Dimana, waktu anda yang sedikit akan mampu digunakan secara optimal untuk mengirim undangan ke kerabat dan sahabat.

Digital Invitation merupakan konsep undangan yang mengikuti perkembangan zaman, dimana kini social media tengah akrab dengan masyarakat Indonesia. Dan dengan kondisi undangan konvesional yang memiliki keterbatasan, digital invitation menjadi solusi yang mampu menembus keterbatasan tersebut.  Digital Invitation memiliki konten sesuai dengan keinginan anda, dapat berupa foto atau video prewedding (alienco.net), softcopy dari undangan printing, lokasi acara dengan google maps, RSVP, dan konten lainnya.

Undangan digital ini adalah hasil dari kreativitas yang simple dan unik, serta tidk mengurangi kegunaannya sebagai undangan, bahkan dapat anda kirimkan tanpa batasan jumlah undangan. Dengan digital invitation ini anda dapat memanfaatkan waktu anda untuk hal-hal persiapan pernikahan lainnya bukan hanya berkutat pada pengiriman undangan. Cara pemesanan online juga mempersingkat waktu anda untuk bepergian, sehingga anda dapat lebih rileks tanpa lelah menghadapi hari besar anda dan pasangan.

Digital Invitation ini juga menghadapi kontroversi dengan adat ketimuran bangsa Indonesia, untuk mengatasi hal tersebut opsi solusi untuk anda adalah dengan penyertaan video anda dan pasangan menyebutkan nama tamu kehormatan anda, kesungguhan anda dan pasangan dalam mengundang lewat video akan nampak sehingga mampu diterima dengan baik oleh tamu kehormatan anda.

Salah satu vendor digital wedding adalah digital invitation (targeteveryone), vendor ini beralamat di EightyEight@Kasablanka Tower A lt.38 Jalan Casablanca Kav. 88 Jakarta Selatan 12870, dengan nomor telepon 021 29638062 atau dapat ke nomor handphone atas nama April 081291334335 atau 087781414732, Anda juga dapat menghubungi vendor ini melalui email dengan alamat digitalinvitation@targeteveryone.com. Saat ini Digital Invitation (TargetEveryOne) memiliki promo special untuk pengguna weddingku.com akan mendapatkan special price hanya dengan Rp 337.500,-.

Kepuasan dan pemecahan rasa ketidak tahuan akan efesiensi digital invitation terpecahkan oleh service dari digital invitation (targeteveryone), melalui reviewnya di weddingku.com ia menyatakan, “Tadinya gw kira undangan elektronik cmn iklan2an aja, tapi setelah lu buat undangan elektronik buat acara wedding gw hasilnya puas bgt broo.. keren n bagus, bnyak yg nanyain n komennya bagus.. semoga makin sukses buat bisnis undangan elektroniknya“.

Review Digital Invitation Jakarta “Digital Invitation (targeteveryone)” diatas merupakan satu bukti bahwa digital invitation memiliki fungsi yang baik dan dapat dikemas semaksimal mungkin sehingga memberikan kesan mendalam bagi para tamu undangan anda. Bahkan customer digital invitation (targeteveryone) memberikan do’a kesuksesan untuk sang vendor, hal ini menunjukkan bahwa adanya harapan sang customer untuk penggunaan digital  invitation ini lebih luas lagi karena manfaat yang ia rasakan berharap dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.

Pilihan digital invitation atau undangan konvesional kembali kepada selera dan waktu yang anda miliki. Apapun pilihan anda, maksimalkan waktu anda dan pilihlah undangan yang merepresentasikan harapan anda secara personal secara mendalam mengundang resepsi pernikahan dari hati anda dan pasangan. Yang pasti artikel Review Digital Invitation Jakarta “Digital Invitation (targeteveryone)” ini memberikan informasi bahwa dengan perkembangan zaman dan berkembangnya teknologi, mempermudah kesulitan yang terjadi secara konvensional. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat berbahagia. [LS]