Yuk Simak Tips Memilih Aksesosris Pernikahan

Yuk Simak Tips Memilih Aksesosris Pernikahan

Yuk Simak Tips Memilih Aksesosris Pernikahan

Salah satu pelengkap dari baju pernikahaan yaitu aksesoris, aksesoris tambahan yang digunakan untuk pelengkap dan pemanis gaun pengantin perlu diperhatikan agar kamu tidak salah memilih aksesoris untuk pernikahaan mu, yuk simak ulasan berikut ini :

Tentukan dengan kepribadianmu

Pilihlah aksesoris yang nyaman dipakai dan sesuai dengan kepribadian mu, pastikan juga aksesoris yang kamu pakai sesuai dengan baju yang kamu gunakan jangan sampai kamu memilih aksesoris yang salah hingga merusak penampilanmu.

Cari warna yang membuatmu semakin menarik

Pilihlah warna yang senada dengan gaun yang akan kamu kenakan, kamu dapat juga menambahkan warna silver pada gaun putih agar terlihat elegan, dan juga dapat mempercantik kamu

You’re Princess!

Moment pernikahan hanya terjadi setahun sekali, kamu akan menjadi ratu dalam sehari, penampilan yang menarik dan menonjol akan membuat semua orang tertarik dan terkagum-kagum kepada mu, kamu akan menjadi pusat perhatian karena kamu tampil mempesona.

Detail Aksesoris

Sering terlewatkan beberapa aksesoris pendukung yang lupa kita perhatikan, contohnya seperti pakaian dalam yang akan membentuk tubuhmu agar lekuk tubuhmu terlihat dan juga parfume atau body mist agar kamu wangi sepanjang acara.

Gaun dan kebaya

contoh foto bridemaid dan bestment pernikahan internasional

Gaun ataupun kebaya menjadi pusat perhatian paling pertama, dimana baju tersebut akan dilihat seluruh tamu undangan yang hadir, pastikan kamu memilih gaun yang tepat.

Persiapan terakhir

Jangan menunda persiapan sekecil apapun, karena dari begitu banyak persiapan pernikahan kalian akan lupa kalau dikerjakan dekat-dekat menjelang hari H, hal seperti ini hanya menimbulkan kepanikandan dapat merusak hal-hal yang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

Detail kuku

Kuku menjadi hal kecil yang harus diperhatikan, karena pada saat pemasangan cincin, saat kamu memegang handbouquet fotografer akan mengambil gambar secara close up. Pastikan kamu sudah melakukan perawatan kuku mu sebelum sebelum acara pernikahaan agar kukumu tampak sehat dan cantik.

Ukuran Hand Bouquetpengambilan buket bunga dan diserahkan ke pengantin wanita

Kendala yang sering muncul yaitu saat ukuran hand bouquet tidak sesuai dengan yang kita inginkan, hal itu pula akan merusak moment selain ukuran yang terlalu besar dan tidak praktis, ukuran bunga yang terlalu besar juga dapat menutup detail baju wedding.

Hindari Aksesoris yang Terlalu Ramai

Banyak aksesoris pilihan yang dapat kamu gunakan untuk melengkapi penampilanmu tapi tidak berarti semua aksesoris bisa kamu pakai secara bersamaan, pilihlah aksesoris di bagian yang terlalu sederhana agar terlihat elegan.

Nah itulah Yuk Simak Tips Memilih Aksesosris PernikahanSo, apa aksesoris pilihan kamu?

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp