Yuk Simak Review Entertainment Pernikahan 2015 : DISCOdiWEDDING by discodirumah

Yuk Simak Review Entertainment Pernikahan 2015 : DISCOdiWEDDING by discodirumah

Review Entertainment Pernikahan 2015 : DISCOdiWEDDING by discodirumah

Anda memimpikan pernikahan unik dan sulit dilupakan semua orang yang hadir? Artikel Review Entertainment Pernikahan 2015 : DISCOdiWEDDING by discodirumah. Semoga dapat menambah pengetahuan dan inspirasi anda para pembaca alienco.net. Berbicara tentang entertainment dalam sebuah pernikahan, kini seolah bukan hanya menjadi pelengkap tapi sudah menjadi suatu keharusan. Karena esensi diadakannya sebuah pesta adalah untuk bersenang-senang bersama para tamu undangan yang hadir. Demikian pula pesta pernikahan juga ditujukan untuk bersenang – senang bersama tamu yang hadir selain untuk mengabarkan mereka tentang jalinan pernikahan  anda bersama pasangan. Maka dari itu, kesenangan atau kegembiraan para tamu merupakan tujuan utama dari diadakannya sebuah acara pesta. Selain jamuan berupa makanan dan dekorasi yang nyaman, entertainment adalah jalan untuk membahagiakan para tamu undangan.

Menurut Majalah St.Louis Bride & Groom Magazine menyatakan bahwa 81% tamu undangan yang datang ke acara wedding mengatakan hal yang  paling mereka ingat dari sebuah acara Wedding adalah Entertainment Band atau DJ nya. Dari penelitian tersebut kita dapat ketahui bahwa entertainment yang mayoritas dapat diingat oleh para tamu undangan dalam sebuah acara pernikahan. Saat ini, jenis entertain untuk pesta pernikahan sangat beragam. Salah satunya adalah DJ. Belum banyak pasangan pengantin yang memikirkan atau milih DJ sebagai hiburan dalam pestanya. Karena DJ biasa digunakan kaum muda – mudi yang hidup dalam malamnya pesta.Namun, bukan suatu hal yang umum digunakan oleh kita sebagai masyarakat yang kental dengan adat ketimuran nya.

Perbedaan konsep yang senjang antara yang muda ingin berdisco dalam pesta dan yang awam ingin sakral dalam balutan adat budaya, ini bukan merupakan masalah yang berarti karena anda dapat tetap melangsungkan pesta adat tradisional  pada siang harinya dan pesta disco wedding pada malam harinya, dimana keduanya dapat dilakukakan di rumah. Solusi ini berasal dari discodirumah.

Review Entertainment Pernikahan 2015 : DISCOdiWEDDING by discodirumah

DISCOdiWEDDING by discodirumah merupakan entertaiment DJ yang menyediakan Jasa Good Music Delivery  mencover wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bandung. Jasa yang disediakan berupa konsultasi DJ Musik Resepsi Pernikahan & Setelah Pesta Adat. Vendor entertainment ini beralamat di Jalan TMP Kalibata Raya No.1 Jakarta Selatan.

Menurut Association of Bridal Consultant pada tahun 2013 menyatakan bahwa 100% pasangan mengatakan mereka seharusnya mengalokasikan dana lebih besar untuk wedding entertainment. Hal ini menunjukkan adanya penyesalan karena tidak mengoptimalkan entertainment pada pernikahan mereka. Nampaknya penyesalan serupa tidak terjadi pada mereka para client dari discodirumah. Seperti pada review yang dikemukakan para client di bridestory berikut:

“Where it comes to my wedding party, I want something that different from the others. Yet still fun & entertain my guest. Disko di wedding have that all. Ferre is a good person and a good listener. When I want all my list played, he played it all. Thank you Ferre for making my big day more special”.

“… On the day, Ferre gave me a perfect performance with all the sound quality, punctuality, and overall services…”

“Sangat PUAS dan pilihan lain dibanding band!. Overall sangat puas dengan service dari Diskodirumah.com!! unik dan beda dari yang lain, komentar pun berdatangan dari para tam yang datag di pernikahan saya, and they said.. will definitely use this service later, much better than hiring band LOL Thank you Ferre, thank you diskodirumah.com ..”

Itulah sederet kata tentang Review Entertainment Pernikahan 2015 : DISCOdiWEDDING by discodirumah, semoga anda dapat mengambil manfaatnya. Selamat Berbahagia. [LS]