Yuk Simak Perbedaan Pernikahan Nasional Dengan Internasional

Yuk Simak Perbedaan Pernikahan Nasional Dengan Internasional

Yuk Simak Perbedaan Pernikahan Nasional Dengan Internasional

Yuk Simak Perbedaan Pernikahan Nasional Dengan Internasional – Pesta pernikahan bisa saja memiliki konsep yang beragam. Apalagi sekarang masyarakat Indonesia memiliki  kekayaan tradisi dan budaya Indonesia yang memberikan berbagai pilihan terkait tata cara pernikahan yang bermakna. walaupun begitu, sekarang juga telah terjadi peralihan dalam pemilihan model pernikahan terutama di kota – kota besar seperti  Jakarta, Bandung, Surabaya dan yang lainnya. Mereka lebih memilih model pernikahan nasional karena   dianggap sebagai jalan tengah.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Jakarta sebagai sebuah  kota metropolitan tentunya banyak terjadi perpaduan antar budaya pada masyarakatnya termasuk pasangan yang hendak menikah. Karena perbedaan budaya yang ada dalam satu keluarga itu bermacam – macam maka dapat terjadi perpaduan budaya saat akan melaksanakan pernikahan.  Banyak dari mereka yang  menjadikan model pernikahan nasional sebagai solusinya. Yang kemudian  pemakaian model pernikahan standard nasional tersebut disetujui oleh  keluarga masing -masing calon pengantin. Yuk Simak Perbedaan Pernikahan Nasional Dengan Internasional yang ada di Indonesia. Model Pernikahan standard internasional sangat cocok untuk semua acara pernikahan terutama pasangan kristiani, karena dekorasi dan tema weddingnya sangat cocok untuk melangsungkan pernikahan di gereja. Selain itu Paket Internasional sangat cocok untuk pasangan berbeda bangsa atau ekspatriat yang menginginkan pernikahan minimalis dan modern serta paket wedding internasional yang lengkap. Untuk pernikahan standard nasional biasanya menggunakan acara pernikahan secara keseluruhan yang dimulai seperti  acara lamaran atau midodareni, siraman, pre wedding serta akad nikah sampai acara resepsi.

Pesta pernikahan yang mengolaborasikan dua budaya atau lebih menjadi pilihan tanpa meninggalkan perbedaan yang ada di dalamnya. Hal yang biasanya terjadi adalah kombinasi budaya, misalkan pakai adat saat akad nikah atau pemberkatan dilanjutkan dengan resepsi yang memakai model pernikahan internasional. Model pernikahan nasional dapat terlihat melalui pemilihan kebaya yang lebih modern atau kebaya modifikasi. Selain pemilihan dekorasi, menu katering juga memadukan berbagai unsur budaya. Sehingga  konsep yang menonjol kuat adalah budaya nusantara dan bukan menekankan pada satu kebudayaan  tertentu.

Demikian info Yuk Simak Perbedaan Pernikahan Nasional Dengan Internasional.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp