Yuk Simak! 5 Cara Berterimakasih Pada Vendor Pernikahanmu

Yuk Simak! 5 Cara Berterimakasih Pada Vendor Pernikahanmu

Yuk Simak! 5 Cara Berterimakasih Pada Vendor Pernikahanmu

Vendor pernikahan adalah pihak yang telah banyak membantu kamu mewujudkan rencana pernikahanmu menjadi momen yang membahagiakan. Usaha keras  dari mereka sejak awal kesepakatan sampai terlaksananya dengan lancara tak lepas dari tanggung jawab dan profesionalisme yang mereka berikan.

Setelah melaksanakan acara pernikahan, tentunya kamu juga perlu manyampaikan ucapan terima kasih kepada vendor pernikahanmu yang telah berusaha secara maksimal melakukan semua hal yang diperlukan untuk kelancaran dan kesuksesan hari pernikahanmu. Apa saja yang dapat kamu sampaikan kepada mereka, berikut ini hal-hal yang bisa kamu lakukan:

Tip Tambahan

Meskipun kamu telah menyepakati berapa jumlah anggaran yang harus kamu bayarkan kepada vendor pernikahan yang kamu pilih, tentu merupakan hal yang wajar jika kamu juga mempertiimbangkan untuk menyiapkan anggaran khusus tambahan di luar hal tersebut sebagai tambahan pembayaran atas usaha yang telah mereka lakukan. Mereka tentu akan merasa lebih dihargai karenanya.

Penilaian Positif

Kamu juga bisa menyampaikan ucapan terima kasih kamu melalui tulisan khusus yang berisi penilaian positif dalam  di dalam website mereka atau di sosial media yang telah disediakan. Ini akan sangat berarti bagi mereka karena akan lebih besar menarik lebih banyak klien untuk menggunakan jasa mereka. Sampaikan apa saja yang membuatmu memberikan penilaian positif atas pekerjaan yang telah mereka lakukan.

Apalagi jika vendor yang kamu pilih memiliki media sosial, yuk simak juga Wajib Baca! Tips Cerdas Memilih Vendor dengan Media Sosial

Memberi Rekomendasi Kepada Calon-calon Pengantin Yang Kamu Kenal

Jika kamu juga mempunyai kenalan atau teman yang akan segera menikah atau sudah mempunyai rencana akan menikah. Tak ada salahnya kamu  merekomendasikan vendor yang kamu gunakan. Pengalaman langsung yang kamu alami dengan vendor maka akan lebih besar kemungkinan teman atau kenalan kamu menjadi klien baru untuk vendor kamu. Dan ini tentu sangat menguntungkan bisnis mereka.

Bersedia Sebagai Referensi Klien Baru

Terkadang vendor juga mengharapkan kita dapat menjadi referensi untuk calon klien mereka. Jika mereka memintamu, maka tak ada salahnya kamu menyampaikan hal-hal positif yang telah kamu alami sendiri. Ini akan menjadi referensi yang baik sehingga dapat saling menguntungkan.

Hadiah

Ya, kamu bisa menyiapkan hadiah khusus kepada vendor. Meskipun mungkin nilainya tidak terlalu besar tetapi ini juga bisa berarti bagi mereka. Mereka akan merasa mendapatkan penghargaan yang lebih. Kamu juga bisa menyisipkan tulisan ucapan terima kasih dan penghargaan di dalam hadiah tersebut..

Baca juga, Inspirasi Kado Spesial Saat Melangkahi Kakak Perempuan

 

Jadi kamu sekarang bisa mempertimbangkan mana yang mungkin lebih cocok untuk kamu lakukan sebagai ungkapan rasa terima kasihmu kepada vendor kamu. Atau kalau kamu punya pengalaman lain, bisa juga kamu bagikan di kolom komentar, ya!

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp