Yuk Simak 4 Hal Penting Tentang Wedding Juice Diet

Yuk Simak 4 Hal Penting Tentang Wedding Juice Diet

Yuk Simak 4 Hal Penting Tentang Wedding Juice Diet

Ingin tampil langsing di hari pernikahan tanpa harus diet keras yang menyiksa lahir dan batin? Memang benar diet keras bisa membuatmu langsing, namun apakah dengan merasa stress karena salah diet kamu akan terlihat segar dan fit di hari pernikahan? Kalau kamu tipe yang susah sekali menahan nafsu makan, mungkin Wedding Juice Diet bisa membantumu menekan rasa lapar tersebut. Berbahan buah-buahan dan sayuran yang kaya serat akan membuatmu kenyang lebih lama dan menekan nafsu makan. Sebelum kamu mengikuti Wedding Juice Diet ini lebih baik kamu simak 4 hal penting tentang Wedding Juice Diet di bawah ini

Jus BUKAN Smoothies

Tau bedanya juice dengan smoothies? Ternyata masih banyak lho yang belum mengetahui perbedaannya. Pada Wedding Juice Diet tentu saja yang diminum harus juice dari sari buah-buahan dan sayuran dan dibuat menggunakan juicer. Sedangkan bahan-bahan smoothies menggunakan tambahan seperti susu dan sebagainya, dibuatnya pun menggunakan blender

Buah + Sayuran

Pastikan kamu mengkombinasikan buah-buahan dan sayuran dengan indeks Glikemik yang rendah, ya! Kadar gula yang rendah tidak akan menggemukkan. Sedangkan buah dengan kadar fructose yang tinggi seperti nanas juga boleh kamu campurkan, tapi jangan terlalu banyak, ya!

Baca juga, Wajib Baca! 4 Tips Tampil Cantik dan Fit di Hari Pernikahan

Waktu

Meskipun kandungan serat dan gizi pada buah dan sayuran dapat membantumu kenyang lebih lama. Aktivitas berat bisa membuat tenagamu cepat terkuras habis dan cepat lapar. Pastikan memilih waktu di saat kamu tidak sedang beraktvitas berat atau terlalu sibuk untuk mengikuti Wedding Juice Diet.

Jangan Menyiksa Diri

Wedding Juice Diet sebaiknya tidak dilakukan terlalu lama. Lakukanlah maksimal 5 hari saja, karena jika lebih dari itu tubuhmu akan kekurangan nutrisi.

 

Nah demikianlah 4 hal penting tentang Wedding Juice Diet yang harus kamu ketahui! Ingat ya jangan menyiksa dirimu dengan diet yang terlalu ketat. Semoga bermanfaat ya, brides!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp