Waspada Sebelum Memilih Vendor Pernikahanmu !!

Waspada Sebelum Memilih Vendor Pernikahanmu !!

Waspada Sebelum Memilih Vendor Pernikahanmu !!

Pesta pernikahan yang sempurna dan sesuai dengan keinginan adalah impian semua pasangan yang akan menikah, kan? Apalagi ini adalah peristiwa yang hanya sekali seumur hidup, kesalahan yang terjadi saat acara berlangsung tentu saja bisa kita sesali untuk waktu yang lama. Saat ini, banyaknya vendor pernikahan dapat membingungkan kita dalam memilih. Daripada dilema terlalu lama dan menunda banyak hal, ini perlu kamu simak dan ingat sebelum memilih vendor pernikahan.

  1. Rencanakan anggaran

Lagi-lagi anggaran menjadi hal paling mendasar yang harus kamu pikirkan sebelum memilih vendor pernikahan. Buat perencanaan yang matang. Kalian bisa memilih beberapa vendor dahulu lalu dapat kalian pilah sesuai dengan anggaran.

  1. Kunjungi Wedding Fair

Sudah punya rencana anggaran tapi masih kurang referensi? Mengunjungi wedding fair di kota juga merupakan satu solusi efektif, loh. Karena wedding fair bagi beberapa kota juga menjadi acara tahunan yang rutin diadakan, tidak ada salahnya jalan-jalan bareng pasangan kesini. Banyak referensi dan kamu bisa bertanya langsung kepada vendor tersebut.

  1. Survey track record dan testimoni

Jangan langsung percaya begitu saja! Survey track record dan testimoni vendor pilihanmu juga merupakan suatu keharusan sebelum memilih vendor pernikahan.

Hal ini dapat mempermudahmu mengetahui vendor portofolio dan kredibilitas vendor pilihanmu.

  1. Fleksibel

Tentu semua pasangan ingin pernikahan yang sesuai impian mereka. Maka vendor pernikahan harus mau mendengarkan dan mempertimbangkan request kalian. Penting kalian tanyakan terlebih dahulu standar yang dimiliki dari setiap vendor, baru kemudian kamu ajukan saranmu. Bertukar ide dengan vendor pernikahan untuk mewujudkan pernikahan impian penting dilakukan.

  1. Kru yang cekatan dan profesional

Pastikan vendor yang kamu pilih memiliki kru yang bekerja dengan cekatan dan profesional. Jadi kamu tidak perlu was-was selama acara dan bisa bersenang-senang menikmati hari bahagiamu!

 

Demikianlah ulasan tentang waspada sebelum memilih vendor pernikahanmu!!Semoga selalu ingat hal-hal tersebut sebelum memilih vendor pernikahan, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp