Waspada! 5 Gejala Ini Merupakan Tanda Kamu Menjadi Bridezilla!

Waspada! 5 Gejala Ini Merupakan Tanda Kamu Menjadi Bridezilla!

Waspada! 5 Gejala Ini Merupakan Tanda Kamu Menjadi Bridezilla!

Saat persiapan pernikahan akan menjadi saat yang dapat membuat calon pengantin wanita menjadi bridezilla. Apa saja ya gejala-gejala kalau kamu sudah menjadi bridezilla? Yuk simak 5 gejala yang menjadi tanda bahwa kamu adalah bridezilla!

Makan siangmu lebih banyak bertemu dengan vendor

Jam makan siang merupakan waktu favorit yang banyak dipakai  untuk meeting dengan vendor yang akan mempersiapkan acara pernikahan kamu. Tentu saja ini buat bridezilla yang bekerja. Kadang-kadang karena terlalu bersemangat dalam persiapan acara pernikahan ini, calon pengantin  jadi kurang memperhatikan kondisi kesehatannya. Akibatnya pada saat pernikahan kondisi semakin parah dan down. Di acara pernikahan pengantin pria harus menerima tamu sendiri, tentunya agak mengecewakan, kan? Nah hal ini sebaiknya tidak kamu alami ya!

Pacar kamu menghindari obrolan soal pernikahan

Hal ini dapat saja terjadi mungkin karena pasangan kamu merasa bosan dengan bahan obrolan tentang pernikahan. Dan jika ini juga terjadi pada pasangan kamu, sebaiknya kamu juga harus mengerti. Jangan terlalu memaksa pasangan kamu untuk membicarakan acara pernikahan saja. Banyak kok kegiatan lain yang bisa kamu lakukan. Cobalah untuk mencari acara yang akan membuat kondisi kamu dan pasangan merasa fresh. Maka akan lebih nyaman ketika harus kembali mulai membahas acara pernikahan.

Baca juga, Brides! Yuk Simak Cara Hindari Stres Jelang Pernikahan

Merasa Tertekan!

Kadang banyak hal tak terpenuhi seperti yang telah kamu bayangkan. Mungkin hal-hal teknis yang terjadi membuat kamu merasa tidak nyaman. Persiapan yang kamu rencanakan ternyata mungkin harus menghadapi kendala karena berbagai sebab. Itu adalah hal yang wajar yang mungkin terjadi, namun tak ada salahnya kamu mencoba mencari jalan keluar bagaimana baiknya. Mungkin kamu bisa sedikit mengubah hal-hal tertentu sehingga masih tetap dalam toleransi yang masih dapat kamu terima sehingga kamu tidak menjadi tertekan karenanya.

Berlebihan melakukan diet dan olahraga

Salah satu hal yang sangat diperhatikan bagi calon pengantin wanita adalah soal penampilan. Mungkin kamu terlalu terobsesi dengan hal ini sehingga menjadi lupa bahwa persiapan berupa diet atau berolahraga juga harus ada porsinya. Tidak boleh terlalu berlebihan atau tidak dilakukan sama sekali. Yang lebih parah adalah kalau kamu sampai harus jatuh sakit karena hal ini. Sebaiknya kamu benar-benar memperhatikan hal ini jangan sampai kamu jatuh sakit atau stress pada hari H, sehingga mengecewakan tamu undangan ataupun keluarga dan pasangan kamu tentunya.

Diet yang sehat seperti apa? Yuk simak 3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

Terus menerus membicarakan pernikahan

Kalau kamu terobsesi dengan persiapan pernikahan kamu tentunya hal yang wajar juga. Mungkin hal ini selalu menjadi topik pembicaraan kamu dengan teman atau pasangan kamu. Dari mulai obrolan tentang acara pernikahan sampai pernik-pernik yang sudah kamu siapkan atau vendor yang kamu gunakan. Setiap saat obrolan kamu isi dengan soal pernikahan.

 

Nah itu sinyal-sinyal yang menandakan kamu telah menjadi seorang bridezilla. Jika ini kamu rasakan sebaiknya kamu tetap harus berusaha untuk mengurangi obsesi sehingga tidak membuat kamu stress sendiri atau membuat hubungan kamu dengan teman atau keluarga menjadi kurang harmonis. Sayang kan sesuatu yang seharusnya menyenangkan menjadi sesuatu yang membosankan apalagi memuakkan!

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp