Wajib Dibaca Cara Mengatasi Pertengaran Saat Pra-nikah

Wajib Dibaca Cara Mengatasi Pertengaran Saat Pra-nikah

Di saat yang sama juga, rasanya semakin banyak laki – laki yang mendekat. Mantan yang tiba – tiba saja muncul. Banyak hal harus kita urus dan pikirkan. Bayang – bayang bahwa sebentar lagi menghadapi momentum besar. Saat harus menghadapi pasangan kita. Kita berdebat untuk masalah yang sepele hingga berujung pertengkaran , banyak yang mau menikah juga mengalami sindrom yang sama.  Sindrom menjelang pernikahan yang hampir dialami banyak orang, bertengkar dengan pasangannya.persiapan di hotel pengantin pria

Mengenai nada bicara memang sangat sensitive pastikan semua di bicarakan dengan baik dan nada yang teratur, bahkan disaat marah kita harus mengontrol emosi.

Hindari curhat dengan lawan  jenis, karna itu akan memperburuk suasana menjelang hari H, apalagi menceritakan pasangan kepada orang ke tiga. Sebaiknya memilih teman curhat yang netral.

Perlu di ingat masalah pra nikah belum seberapa dibandingkan jika nanti kita telah berumah tangga, jadi kamu tidak perlu mendramatisir setiap masalah.

itulah ulasan singkat  Cara Mengatasi Pertengaran Saat Pra-nikah, semoga semua berjalan dengan lancar dan selamat mengahadapi hari bahagia.