Wajib Baca! Tips Cerdas Memilih Vendor dengan Media Sosial

Wajib Baca! Tips Cerdas Memilih Vendor dengan Media Sosial

Wajib Baca! Tips Cerdas Memilih Vendor dengan Media Sosial

Perkembangkan teknologi memang sangat pesat. Begitu juga pada teknologi komunikasi. Hanya dengan smartphone kini banyak sekali hal dapat dilakukan dengan mudah. Kita dapat mencari informasi mengenai vendor melalui media sosial yang kini marak digunakan vendor-vendor sebagai salah satu sarana mereka mempromosikan bisnisnya.

Foto-foto apik  yang dibagikan oleh vendor pernikahan di platform promosi mereka tentu dapat membuat banyak orang tertarik. Namun, semua foto tersebut bisa saja memang dipercantik untuk keperluan promosi vendor tersebut. Untuk itu alangkah baiknya jika kita teliti sebelum menentukan vendor pernikahan. Karena biaya yang dikeluarkan tidak lah sedikit dalam satu kali transasi. Akan lebih baik jika kamu simak tips cerdas memilih vendor dengan media sosial di bawah ini

Dahulukan Baca Kolom Komentar

Di bagian bawah setiap foto yang dibagikan oleh vendor pasti ada kolom komentar. Biasanya si vendor tersebut akan men-tag akun dari klien terdahulu, yang berkaitan dengan foto yang dibagikan. Atau orang-orang lain yang melihat postingan dari vendor tersebut akan berkomentar mengenai hasil kerja vendor di tiap postingannya tersebut. Meskipun hal ini tidak dapat kamu jadikan sebagai pegangan bahwa vendor tersebut yang terbaik.

Baca Review dari Mantan Klien Vendor Pilihanmu

Selain dari komentar postingan si vendor. Cobalah mengecek pada kolom tagged milik si vendor. Terkadang klien yang pernah bekerja sama dengan vendor tersebut akan berbagi foto dan review tentang pengalamannya dan men-tag si vendor. Jangan hanya membaca satu atau dua komentar saja. Telusuri dengan baik untuk mencari review lebih banyak agar kamu lebih tercerahkan sebelum memutuskan memilih vendor tersebut.

Survei Secara Langsung

Untuk lebih yakin dengan kualitas dari calon vendor pilihanmu. Kamu bisa membuat janji dengan mendatangi langsung lokasi kantornya untuk berdiskusi bersama. Kamu juga bisa meminta untuk bisa turut menghadiri pernikahan salah satu klien vendor tersebut. Vendor yang berkualitas dan memiliki banyak pengalaman tentu akan langsung mengundangmu dan pasangan untuk secara langsung melihat kinerja mereka.

 

Mungkin itu saja tips cerdas memilih vendor dengan media sosial dari kami. Semoga kamu selalu waspada dan hati-hati dalam memilih vendor, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp