Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yongnuo 560 III

Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yongnuo 560 III

Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yongnuo 560 III

Anda sedang mencari flash eksternal untuk kebutuhan liputan, strobist, atau ingin membuat studio kecil- kecilan di rumah? Ada banyak pilihan yang dapat anda jatuhkan untuk membeli flash eksternal ini. Anda bisa membeli flash eksternal dari Nikon, Canon, Pentax, Sony dan masih banyak lagi merk ternama lainya. Namun kalian juga pasti tahu untuk dapat memboyong ke rumah produk- produk dari produsen ternama tersebut memerlukan budget yang banyak. Bagi anda yang menginginkan flash eksternal dengan harga yang terjangkau namun dengan kinerja yang terbilang memuaskan anda bisa memilih Flash Eksternal dari Yongnuo.  Salah satu produk andalan dari Yongnuo yang memiliki harga terjngkau namun memberikan kinerja yang optimal adalah Yongnuo 560 III.

Kenapa Harus Memilih Yougnuo 560 III?

Yongnuo 560 III merupakan generasi ke tiga dari series Yongnuo 560. Sebagai generasi ketiga tentu fitur dan kinerjanya sudah di update sedemikian rupa sehingga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal jika dibandingkan dengan series sebelumnya. Inilah kenapa anda direkomendasikan untuk memilih Yongnuo 560 III, selain juga karena faktor harga. Meski Yongnuo 560 III merupakan buatan Cina namun fitur dan kinerjanya tidak kalah dengan flash eksternal yng diproduksi oleh pabrikan yang lebih ternama. Kinerja maksimal yang dapat dihasilkan oleh Yongnuo 560 III dapat kita lihat dari fitur yang disematkan pada flash ini. Yongnuo 560 III ini memiliki GN yang berada pada 58 atau setara dengan SB- 900 Nikon. Selain itu dilengkapi pula Zoom Flash, Mode multi (flash yang memungkinkan untuk menembak berkali- kali/ stroboscopic). Untuk lebih lengkapnya berikut beberapa list fitur yang dimiliki oleh Yongnuo 560 III

  • Memiliki penerima sinyal wirelles 2,4 GHz (yang bisa dioprasikan oleh trigger RF- 602 atau RF- 603)
  • Memungkinkan untuk memilih chanel dan grup (wireless optik slave)
  • LCD
  • Eksternal Power Outlet dan PC Sync

Meski memiliki segudang fitur yang mumpuni, flash eksternal Yongnuo 560 III ini hanya dibandrol dengan kisaran harga Rp 700- Rp 800 ribuan. Demikian riview tentang Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yongnuo 560 III yang wajib kamu tahu, semoga bermanfaat.