Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560

Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560

Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560

Intuisi serta kecanggihan kamera tak menjamin anda untuk mendapatkan hasil fotografi yang maksimal. Diperlukan aksesoris tambahan agar anda dapat menghasilkan jepretan yang maksimal, salah satunya dengan menggunakan flesh eksternal. Berbicara soal flash eksternal, ada satu flash eksternal yang cukup digemari oleh para fotografer yakni YongNuo 560, banyak disukai oleh para fotografer karena Yong Nuo 560 dibanderol dengan harga terjangkau namun memiliki peforma yang mumpuni.

Yong Nuo 560 Merupakan Generasi Pertama

Meski seris diatasnya sudah tersedia, untuk tipe Yong Nuno 560 ini merupakan generasi pertama dari seriesnya. Hingga sekarang Yong Nuo 560 ini sudah melakukan regenerasi hingga mencapai Yong Nuo 560 IV. Meski demikian Yong Nuo 560 masih menjadi pilihan beberapa fotografer karena terjangkaunya harga dari Flash Eksternal tersebut.

Apa Kelebihan Dari Yong Nuo 560 ini?

Selain memiliki harga terjangkau, Yong Nuo 560 memiliki keunggulan lainya terlebih dalam hal peformanya. Yong Nuo 560 disertai dengan Zoom pada kisaran 24 – 105 mm, bahkan keunggulan zoom seperti ini tidak akan pernah anda temukan di merek lain di kelasnya. Tak hanya sampai disitu, Yong Nuo 560 juga mampu me- echarge dengan waktu yang relatif cukup cepat yakni tak sampai 2 detik. Bahkan ketika menggunakan kekuatan rendah atau M produk ini tidak memerlukan waktu sedikitpun untuk proses recharge, hal ini bisa dikatakan menyamai TTL meski Yong Nuo 560 tidak memiliki fitur TTL. Yong Nuo 560 dilengkapi dengan mode slave 1 dan 2, slave ini ada karena Yong Nuo 560 tergolong flash eksternal manual. Namun jangan salah Yong Nuo 560 mampu wirelles dengan jarak kira- kira 1 hingga 1,5 m dari kamera.

Kekurangan Dari Yong Nuo 560

Karena Yong Nuo 560 merupakan flash eksternal yang murni bekerja secara manual. Oleh karenanya cahaya yang dipaparkan oleh kamera tidak akan selalu sinkron dengan cahaya yang di hasilkan oleh flash. Al hasil dibutuh waktu untuk men-setting supaya cahaya yang digunakan layak serta cukup bagus untuk hasil fotografi yang ciamik. Itulah beberapa hal yang Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560, semoga bermanfaat.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp