Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560 II

Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560 II

Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560 II

Anda bingung ingin mencari flash eksternal untuk kamera DSLR? mungkin flash eksternal Yong Nuo 560 II ini bisa menjadi piihan anda. Yong Nuo 560 II merupakan generasi ke dua dari Yong Nuo 560. Sebagai generasi penyempurna dari series sebelumnya, tentu Yong Nuo 560 II memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Sama halnya dengan pendahulunya, selain memiliki fitur unggulan Yong Nuo 560 II juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Kelebihan Yang Dimiliki Yong Nuo 560 II

Flash eksternal manual ini dapat anda gunakan pada kamera DSLR Canon atau Nikon. Yong Nuo 560 II merupakan flash pertama yang memiliki fitur Zoom Head dengan rentang kisaran antara 24 hingga 105 mm. Berbeda dengan series pendahulunya (Yong Nuo 560), Yong Nuo 560 II sudah dilengkapi dengan layar LCD. Adanya layar LCD ini tentu akan memudahkan pandangan intuitif serta mengatur fungsi flash, dan yang pastinya sangat mudah digunakan. Sedangkan untuk GN dari Yong Nuo 560 II di 58 atau sama dengan SB -900 Nikon. Untuk menghasilkan pencahayaan yang terbaik, Yong Nuo 560 II dilengkapi dengan zoom flash, mode multi untuk stroboscopic/ flash yang menembak secara berulang- ulang. Fitur yang disematkan pada Yong Nuo 560 II tersebut lebih baik jika dibandingkan dengan seri – seri sebelumnya.

Berapa Harga Dari Yong Nuo 560 II ini?

Meski sebagai generasi penerus lantas tak membuat pihak pabrikan membandrol dengan harga yang tinggi. Anda dapat membawa pulang Yong Nuo 560 II ini dengan kisaran harga Rp 650.000. Harga tersebut terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan peforma yang diberikan oleh Yong Nuo 560 II. Bahkan dengan harga yang sama belum tentu anda dapat menemukan flash eksternal dari pabrikan lain dengan kinerja yang sama dengan Yong Nuo 560 II. Bagaimana anda tertarik dengan Yong Nuo 560 II ini. demikianlah artikel  Wajib Baca, Riview Flash Eksternal Yong Nuo 560 II yang wajib kamu tahu, semoga bermanfaat.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp