Wajib baca!  Review Lensa Tamron 70-200mm

Wajib baca! Review Lensa Tamron 70-200mm

Wajib baca!  Review Lensa Tamron 70-200mm

Lensa tamron SP 70-200mm F/2.8 Di VC model A009 ini dilengkapi dengan lensa spesial yang menggukan extra low dispersion atau XLD dengan empat elemen low dispersion atau LD dan desain terbaru ini menghasilkan pencahayaan yang jernih dan resolusinya lebih tajam meskipun dengan akomodasi zoom yang tinggi. Kemudian, untuk lapisan lensa ini dapat meningkatkan performa dengan lensa mengurangi pijaran cahaya sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih. Selain itu, diafragma yang bulat sehingga mampu membuat efek mengabur atau blur sehingga mengekspresikan gambar yang berseni tinggi. Untuk bidikan yang dihasilkan lensa tamron  ini, mempunyai bidikan yang penuh dan kemampuan zoom yang cepat dan dilengkapi dengan vibrationcompensation dan ultrasonic silent drive yang dapat menghasilkan bidikan yang luar biasa meskipun dalam keadaan jarak yang jauh. Sebenarnya, ultrasonic silent drive ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan autofokus secara otomatis sehingga mekanismenya dapat berfungsi secara manual. Untuk vibration compensation ini dapat mengurangi getaran atau goncangan sehingga dapat menghasilkan gambar yang jauh lebih tajam serta bagus. Manfaat vibration compensation lainnya adalah dapat menyajikan fokus yang leih stabil, selain itu dapat mengurangi guncangan.

Karakter Lensa Tamron 70-200mm

Untuk Karakteristik lensa tamron ini adalah lensa yang dilengkapi dengan zoom yang bisa dibilang luar biasa dan jarak tambahannya juga, kita bisa menyebutnya dengan angle wide yang sangat lebar. Lensa tamron SP AF 10-20mm F/3.5-4.5 Di II LD Aspherical (IF) ini dapat digunakan untuk kamera dengan jenis Nikon, Canon, Sony, dan juga Pentax. Lensa ini bisa dibilang lebih lebar dan lebih jauh dibandingkan dengan lensa lain yang juga sekelasnya. Bisa dibilang lensa tamron ini serbaguna, kemudian ringan, mempunyai performa yang tinggi dan dapat diperuntukkan untuk DSLRs yang mempunyai ukuran sensor APS-C sehingga 35mm sehingga setara dengan 16mm dengan ultra wide dan bisa mencapai 37mm yang semi wide. Lensa tamron ini mempunyai rasio 2.4 x dengan jangkauan maksimal 108 derajad. Bisa dikatakan bahwa karya seni ini sangat indah untuk melebarkan sudut pandang visual Anda saat pengambilan foto. Lensa dengan model B001 mempunyai panjang 10-24mm mempunyai bobot 406 gram. Jadi, Anda bisa mengekspresikan diri Anda untuk berfotografi.

Demikian sedikit ulasan dan review mengenai Fitur-fitur produk lensa tamron dan juga Karakteristik lensa tamron semoga, dapat memberikan Anda informasi yang dapat bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda pecinta fotografi, Anda bisa mempertimbangkan jenis lensa yang akan Anda beli karena semua jenis lensa yang akan Anda gunakan akan memiliki  perbedaan fungsi serta keunikan masing-masing.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp