Wajib Baca! Review Lensa Tamron 18-200mm

Wajib Baca! Review Lensa Tamron 18-200mm

Wajib Baca! Review Lensa Tamron 18-200mm

Penggunaan lensa tamron pada dasarnya seperti yang Kita ketahui bahwasanya lensa tamron ini sudah lama terkenal untuk berbagai kamera DSLR baik Canon, kemudian Nikon, Sony dan lain sebagainya. Sekarang lensa tamron sudah menggunakan motor autofocus yang bisa dibilang bagus dan dilengkapi dengan kode USD atau ultrasonicmotor. Bagi Anda penggemar fotografi dengan kamera bersensor APS-C lensa tamron Di II ini dengan jenis lensa tamron 18-270mm PZD f/3.5-6.5 VC dengan nama lensa sapu jagad ini sangat praktis dan Anda tidak perlu repot-repot mengganti lensa lebar dan juga telefoto . namun, kualitas lensa ini mulai menurun saat memakai jarak fokus yang panjang  dan mempunyai kecepatan autofokus lambat. Tapi, lensa jenis ini sangat cocok bagi Anda untuk kegiatan jalan-jalan Anda selama liburan bahkan akhir pekan Anda. Untuk harga yang ditawarkan dalam pembelian lensa jenis ini adalah sekitar 4 juta rupiah. Tentunya, kalau Anda memiliki kamera bersensor APS-C ini, cocok menggunakan lensa tamron Di yang diameternya bisa mencakup sensor full frame. Namun, tentunya untuk mengambil foto jarak jauh, maka subyenya akan kelihatan lebih besar  dan pemandangannya akan sedikit lebih sempit karena faktor kropnya. Nikkor 70- 200 mm

Beberapa Karakter Lensa Tamron 18-200mm

Karakteristik lensa tamron AF 18-200 F/3.5-6.3 XR Di II LD Aspherical (IF) MACRO for Nikon, Canon, Sony, Pentax ini didesain secara ekslusif untuk kamera digital yang mempunyai ukuran kecil. Lensa ini didesain untuk kamera film yang mempunyai ukuran 35mm serta kamera SLR yang image sensornya jauh lebih besar dari 24mm x 16mm. Karakteristiknya yang lebih lanjut, dapat kita ketahui dan kita pelajari sebagai berikut :

  1. Mempunyai Fitur utama dimana kamera SLR ini Digital yang eksklusif. Bila Anda menggunakan lensa tamron yang berukuran 28-300mm maka Anda dapat setiap kesempatan fotografi secara virtual dengan lensa zoom tanpa harus Anda mengganti lensa.
  2. Mempunyai resolusi yang luar biasa sehingga mampu menghasilkan kontras serta dengan memiliki kedataran yang dalam image field. Sehingga Anda bisa menikmati close-up fotografi dengan sangat mudah.
  3. Mempunyai tenaga yang tinggi, juga compact dan ringan berat mekanikal baru. Lensa ini merupakan salah satu lensa yang memiliki berbagai tujuan. Mempunyai model A14, fokus  konstruksi lensa 15 elemen di dalam 13 elemen group. Panjang 18-200mm,  diafragma 7, bukaan makimal lensa adalah F/3.5 sampai 3.6, mempunyai bobot 398 gram, kemudian panjang 83.7mm.

Demikian tadi sedikit pemaparan ulasan, mengenai review  Penggunaan lensa tamron dan Karakteristik lensa tamron. Semoga Informasi dan review Wajib Baca! Review Lensa Tamron 18-200mm diatas dapat memberikan manfaat unuk Anda serta dapat memberikan informasi untuk Anda. Sehingga Anda bisa memuaskan hasrat fotografi Anda dengan maksimal Anda perlu memilih dan memilah lensa dengan baik.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp