Wajib Baca! Review Lensa Tamron 10-24mm

Wajib Baca! Review Lensa Tamron 10-24mm

Wajib Baca! Review Lensa Tamron  10-24mm

Karakteristik lensa tamron ini adalah lensa dengan zoom yang bisa dibilang luar biasa dengan jarak tambahan dan juga kita bisa menyebutnya angle wide tersebut yang sangat lebar. Lensa tamron SP AF 10-24mm F/3.5-4.5 Di II LD Aspherical (IF) ini untuk kamera dengan jenis Nikon, Canon, Sony, dan juga Pentax. Lensa ini bisa dibilang lebih lebar dan lebih jauh dibandingkan dengan lensa lain yang juga sekelasnya. Bisa dibilang serbaguna, kemudian ringan, mempunyai performa yang tinggi dan diperuntukkan untuk DSLR yang mempunyai ukuran sensor APS-C sehingga 35mm dapat setara dengan 16mm dengan ultra wide hingga mencapai 37mm yang semi wide, lensa ini mempunyai rasio 2.4 x dengan jangkauan maksimal 108 derajat. Bisa dikatakan bahwa karya seni ini indah untuk melebarkan sudut pandang visual Anda saat pengambilan foto. Lensa dengan model B001 mempunyai panjang 10-24mm mempunyai bobot 406 gram.Tamron 10-24

Desain dan Fitur Lensa Tamron 10-24mm

Jika kita melihat desain body lensa wide tamron 10-24mm f/3.5 sampai 4.5 DI II Aspherical ini mempunyai pendek sekaligus lebar di bagian optik depan dan memang cukup solid. Lensa tamron ini terdapat cincin yang berwarna emas di tengah body lensa tersebut dengan ada tulisan produk beserta spesifikasinya.  Di bagian belakang cincin cukup lebar dan tebal karena terdapat karet tebalnya sehinggga sangat membantu untuk penggunaannya. Terdapat manual fokus yang di desain dengan scale distance agar mendapatkan fokus yang tajamagar mendapatkan keterangan panjang fokal dan didesain dengan 12 group serta 9 elemen yang pastinya optik berkualitas. Di lensa tamron ini tidak banyak fitur yang ditawarkan untuk image stabilizer ini tidak terlalu dibutuhkan lensa wide angle karena fokal pendek dan banyak goncangan.Namun, sistem zoom lensa ini memiliki aperture yang besar mencapai f/3.5 dan dirancang dengan kaca yang berukuran besar mempunyai 3 kaca aspherical dan juga 3 lensa hibrida yang kegunaanya meminimalkan penyimpanan aberrations, serta coam, dan juga distorsi yang berlebih. Lensa tamron ini belum mempunyai fitur Internal focusing untuk membuat posisi putaran fokus yang bergerak ke depan serta kebelakang ketika digunakan.

Demikian tadi sekilas mengenai pemaparan artikel Wajib Baca! Review Lensa Tamron  10-24mm ini semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda. Sehingga dapat memberikan Anda inspirasi untuk memilih lensa yang baik bagi Anda dalam pengambilan foto dan memuaskan hasrat fotografi Anda.