Wajib Baca ! Review Lensa Sigma 70 – 300

Wajib Baca ! Review Lensa Sigma 70 – 300

Review Lensa Sigma 70 – 300

Dari yang kita ketahui mengenai lensa sigma sendiri untuk harga relatif terjangkau bahkan cukup tinggi, dikarenakan lensa tersebut mempunyai kualitas yang tinggi dan merek lensa tersebut yang memang sudah terkenal. Di sisi yang lain, dikarenakan ada produsen kamera DSLR disini yang menjual kamera secara terpiah dengan lensa bisa disebut juga kit lens. Oleh karena itu, Kita sebagai konsumen bisa memilih jenis lensa yang akan kita gunakan. Salah satu lensa yang unik adalah lensa sigma 70-300mm. Perlu Kita ketahui bahwasanya sigma membagi kelas lensa menjadi dua bagian meliputi lensa DG dan juga lensa DC.  Untuk lensa DG sendiri sangat cocok digunakan untuk kamera jenis DSLR Fullframe, sedangkan untuk lensa DC tersebut dikhususkan untuk kamera DSLR namun bersensor APS-C yang memang sudah banyak dipasaran. Sigma sendiri membuat label dengan nama EX atau Execellent untuk menandakan bahwa lensa tersebut mempunyai kualiatas. Lensa sigma 70-300mm f/28 HSM II disini dengan menggunakan kamera Nikon D700 dapat menghasilkan kualitas foto yang sangat baik. Untuk semua jenis kamera APS-C maupun full frame, jika Anda menggunakan lensa sigma berukuran 70-300mm f/2.8 EX OS HSM, bisa Anda gunakan untuk memotret kegiatan olahraga, secara potrait dan candid. Jangan lupa untuk mengkompensasi kesalahan back/front focusing dari Lensa sigma menggunakan AF Fine tune jika lensa tersebut mempunyai kesalahan fokus.review Lensa Sigma 70-300 alienco depokkamera

Review Lensa Sigma 70 – 300, Berikut Karakternya :

Untuk lebih lanjutnya, kita harus mengetahui Karakter lensa telefoto yang kita gunakan adalah sebagai berikut :

  1. Karakter lensa yang paling menonjol adalah memperbesar subyek dari kejauhan.
  2. Mempunyai efek kompresi, sehingga membuat latar belakang dan subjek foto menjadi terlihat dekat serta foto terlihat dua dimensi.
  3. Mempunyai karakter potret sehingga membuat seseorang terlihat lebih menarik karena dapat di close-up dan bisa mengeliminasi ditorsi wajah Anda.
  4. Untuk pengambilan foto group ini lebih baik, dengan pengambilan foto group sendiri membuat distorsi terutama di pinggir foto.Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan lensa yang lebar. Karena, efek distorsi yang biasa bisa dieliminasi.

Mengenai review diatas adalah sedikit pembahasan mengenai Pengelaman menggunakan Lensa sigma dan juga Karakter lensa. Semoga review mengenai lensa sigma 70-300mm tersebut dapat bermanfaat untuk Anda, sekedar memberikan Anda wawasan serta inspirasi mengenai penggunaan serta karakter dari lensa itu sendiri. Demikian ulasan Review Lensa Sigma 70 – 300 dari Kami semoga bisa memberikan Anda gambaran yang jelas untuk memilih lensa sigma 70-300mm.