Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 35mm

Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 35mm

Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 35mm

Disini kebanyakan fotografer memilih lensa sigma dikarenakan selain kualitasnya yang tinggi dan diantaranya cukup unik. Untuk harga lensa sigma sendiri bisa berubah-ubah tergantung perubahan zaman dari waktu ke waktu. Untuk lensa sigma penggemar fotografi bisa memilih kamera dengan sensor APS-C. Untuk lensa sigma yang berbukaan besar yaitu 18-35mm f/1.8 DC HSM lensa ini mempunyai zoom yang unik karena mempunyai bukaan yang sangat besar yaitu f/1.8 dan lensa jeni ini adalah kamera zoom untuk DSLR yang pertama dan memiliki  bukaan yang besar serta konstan. Lensa jenis ini sangat cocok  digunakan untuuk pengambilan foto pada kondisi cahaya yang gelap  tanpa flash. Jarak fokal lensa ini juga sangat ideal untuk fotografi landscape, kemudian potrait, serta still life. Terlebih lagi, Anda bisa membidik objek dengan jarak focus yang dikatakan cukup dekat antara 11 inci atau sekitar 28 cm. Lensa ini cukup tanggung dengan suku yang extreem dan mempunyai bobot yang relatif ringan. Untuk bagian optiknya dilengkapi dengan multi-layer coating yang digunakan untuk mengurangi efek pantulan. Serta dilengkapi dengan hyper sonic motor dimana tidak berisik dan pengambilan foto super cepat. Selain itu, sigma juga dilengkapi dengan port koneksi yang kompatibel.

Beberapa Karakter Lensa Sigma 18-35

Untuk Karakteristik lensa sigma 18-35mm F1.8 DC HSM sendiri adalah sebagai berikut :

  1. Lensa sigma ini mempunyai tipe lensa zoom, yaitu dapat dipergunakan untuk menangkap objek dari jarak dekat sehingga dapat di close-up dengan baik.
  2. Untuk format lensa sigma ini adalah APS-C atau DX.
  3. Untuk jarak fokalnya adalah 18-35mm.
  4. Mempunyai diafragma sekitar F1.8.
  5. Untuk elemen dari lensa sigma ini adalah 17.
  6. Digolongkan dalam group ke 12.
  7. Memiliki autofocus yang baik.
  8. Untuk tipe motor yang digunakan adalah ultrasonik.
  9. Mempunyai bobot yang ringan yaitu 810 gram.

Demikian tadi adalah sedikit ulasan serta review mengenai Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 35mm dan juga Karakteristik lensa sigma yang mana Kami paparkan untuk Anda. Semoga, bisa menambah wawasan Anda serta memberikan Anda inspirasi mengenai lensa sigma itu sendiri. Semoga, dapat menjadi pertimbangan Anda untuk membeli lensa sigma dan Anda bisa melakukan fotografi sebagai kesenangan Anda dan Anda bisa menyalurkan bakat Anda menjadi seorang fotografer. Pastikan Anda dapat mempertimbangkan segi kualitas dan juga kuantitas untuk hasil foto yang lebih baik yang dapat Anda ambil dalam penggunaan lensa serta kamera itu sendiri.