Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 200mm

Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 200mm

Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 200mm

Seperti yang Kita ketahui bahwasanya lensa mempunyai jangkauan yang luas yaitu dari lebar sampai panjang. Bisa juga gambar yang dihasilkan dari penggunaan lensa tersebut tidak konsisten mengenai setiap jarak atau fokusnya, serta fisiknya yang terlalu besar dan berat bisa dijadikan kompromi mengenai zoom atau pembesaran gambar yang cukup luas. Oleh karena itu, ada lensa yang hadir dan terlahir sebagai lensa sapu jagad, nama tersebut diambil karena kebanyakan orang tidak mau direpotkan penggunaan untuk lensa ganti-ganti lensa. Lensa disini ada yang mempunyai kualitas yang baik atau bahkan ada yang mempunyai kualitas yang buruk. Kini, untuk koleksi lensa sigma sendiri bisa dibilang cukup lengkap mulai dari yang termurah sampai yang mempunyai kualitas tinggi. Jadi, Anda patut untuk memilih lensa sigma yang unik dan mempunyai label EX atau Excellent yang mana menandakan lensa tersebut mempunyai kualitas yang tinggi.

Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 200mm, Teknik Pemilihan Lensa Sigma 18-200 

Disini ada beberapa lensa sigma untuk kamera jenis  Nikon, Canon, Sony, dan Pentax yang Kami rekomendasikan untuk Anda dalam pemilihannya :

  1. Lensa sigma 18-200mm f/3.5 OS HSM Macro C, mengenai harga yang ditawarkan berkisar antara 5 juta. Untuk desain lensa sendiri auto fokusnya lebih cepat dan hampir tidak bersuara dalam pengambilan gambar serta akurat. Kelebihannya adalah mengenai ukuran yang ramping serta beratnya yang relatif ringan dari 430 gram filter 67mm. Fitur macronya memudahkan Anda saat memotret subyek yang kecil. Generasi lensa tersebut termasuk baru serta compatible lens dosc atau dijual terpisah untuk memprogram autofocus lensa jika terjadi kesalahan front atau back focus.
  2. Lensa untuk Canon 18-200mm f/3.5 – 5.6 IS bisa mencapai harga berkisar antara 7.8 juta. Untuk kualitas foto sendiri tidak setajam Nikon 18 sampai 70mm, namun secara keseluruhan lensa jenis ini lebih konsisten untuk pengambilan gambar jarak jauh. Namun, untuk autofocusnya masih menggunakan teknologi yang lama sehingga masih terdapat suara dalam pengambilan gambar dan kurang cepat.
  3. Lensa untuk Nikon 18-200mm VR f/3.5 sampai 3.6 VR versi II ini mempunyai tarif harga sebanyak 9 juta. Karena, lensa jenis ini bisa dibilang lensa yang memiliki kualitas yang terbaik dari kualitas foto dan juga desain bodinya. Autofocusnya bisa diandalkan serta kualitas foto yang diambil sangat tajam dan baik di 18 sampai 70mm setelah itu akan menurun kualitasnya jika untuk ukuran 135 sampai 200mm.

Demikian mengenai sedikit ulasan dan review dari lensa sigma 18-200mm tersebut mengenai Pengalaman dengan lensa sigma dan Teknik pemilihan lensa. Semoga artikel Wajib baca ! Review Lensa Sigma 18 – 200mm dari Kami bisa memberikan manfaat untuk Anda. Sehingga, dapat memberikan Anda inspirasi untuk menjadi seorang fotografer dan Anda bisa mempertimbangkan dalam pemilihan lensa yang terbaik untuk Anda.